Apa Itu Goli Goli (Guli Guli) pada Pria? Kenali Fungsi dan Resiko Penggunaannya

×

Apa Itu Goli Goli (Guli Guli) pada Pria? Kenali Fungsi dan Resiko Penggunaannya

Bagikan berita
Apa Itu Goli Goli atau Guli Guli pada Pria? Fungsi dan Resiko Penggunaannya./ ilustrasi : Pexels
Apa Itu Goli Goli atau Guli Guli pada Pria? Fungsi dan Resiko Penggunaannya./ ilustrasi : Pexels

KLIKKORAN.COM - Berikut ulasan tentang arti Goli-goli atau Guli-guli pada pria beserta fungsi dan resiko penggunaannya.Sehari terakhir pencarian arti kata Goli-goli atau Guli -guli oleh saat ini tengah trending pencariannya di google.

Saat berselancar di media sosial, netizen seringkali menemukan kata asing dan mencari artinya dari berbagai sumber.Tak heran jika netizen mencari arti kata yang mereka temukan di TikTok, Twitter, Instagram (IG) hingga Facebok (FB) maupun saat browsing atau melihat berita.

Dan saat ini netizen mulai penasaran dengan arti kata 'Goli-Goli' atau 'Guli Guli yang mendadak menjadi viral.Nah, bagi kamu yang belum tahu, berikut pengertian Goli-goli atau Guli-guli pada pria seperti yang kami rangkum dari berbagai forum kesehatan.

Apa Itu Goli-Goli atau Guli Guli pada Pria?

Arti sebenarnya dari Goli-goli (Guli-guli) adalah manik-manik atau kelereng. Akan tetapi, kata ini juga digunakan sebagai sebuah benda untuk modifikasi pada alat kelamin pria. Biasanya Guli-guli berbentuk bulat kecil seperti tasbih, dapat terbuat dari bahan logam ataupun dari batang sikat gigi kemudian diasah halus.

"Penggunaan Guli-guli biasanya ditanam pada bagian bawah kulit kelamin antara 1 sampai 20 buah tergantung dengan ukuran dan bentuk yang dikehendaki.", ujar dr. Elsinda di forum sehatq.Tujuan dimasukannya goli-goli atau guli-guli tersebut pada alat vital pria adalah untuk memenuhi kepuasan seksual seseorang atau pasangan.

Guli-guli yang dimasukkan ke penis pria dipercaya dapat memberikan sensasi berbeda pada wanita yang bisa memberikan kepuasan seksual tertentu.Pemasangan ini juga bisa memberikan rangsangan berbeda pada pria saat berhubungan seksual ataupun saat berejakulasi. Selain itu, Guli-guli juga dipercaya dapat meningkatkan kepercayaan diri bagi kaum pria.

Akan tetapi, praktek penggunaan pelor ini relatif tidak dianjurkan secara medis, sebagaimana hal ini dapat memberikan gangguan tertentu, di mana gangguan ini biasanya terjadi pada penis yang menggunakannya.Baca Juga: 

https://www.klikkoran.com/apa-itu-queef-queefing-pada-vagina-berbahaya-atau-normal-ini-penjelasan-menurut-para-ahli/

Resiko Pemasangan Guli Guli

Tentunya pemasangan benda asing ke dalam tubuh memiliki faktor resiko. Resiko atau efek samping yang dapat terjadi yang mungkin terjadi dari pemasangan guli-guli (goli-goli) adalah:

Baca Juga: Apa Itu Queef (Queefing) pada Vagina, Berbahaya atau Normal? Ini Penjelasan Menurut Para ahli

Sebaiknya hindari penggunaan benda tersebut. Adapun terdapat beberapa cara lain yang dapat membantu meraih kepuasan seksual, seperti menggunakan sex toys yang aman, melakukan stimulasi yang berbeda, maupun posisi seksual yang berbeda.Artikel Terkait:

https://www.klikkoran.com/apa-itu-queef-queefing-pada-vagina-berbahaya-atau-normal-ini-penjelasan-menurut-para-ahli/ 

Untuk itu konsultasikan diri ke dokter spesialis urologi terkait penggunaan guli-guli pada kemaluan.Nah demikian ulasan tentang Goli-goli atau Guli-guli pada pria beserta fungsi dan resiko penggunaannya. Dan semoga bermanfaat dan menambah pengetahuanmu.

(KK)*Alodoc

*SehatQ 

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 87584
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini