Langsung Tarik Dana Rp500K dari Aplikasi Pengahasil Saldo Dana Terbaru Blink Story

×

Langsung Tarik Dana Rp500K dari Aplikasi Pengahasil Saldo Dana Terbaru Blink Story

Bagikan berita
Cara Mendapatkan Saldo DANA Rp32.000 tiap Hari dari Aplikasi Penghasil Saldo Dana Tap Coin
Cara Mendapatkan Saldo DANA Rp32.000 tiap Hari dari Aplikasi Penghasil Saldo Dana Tap Coin

Tapi, uang yang didapat dari undang teman, cuma sedikit.Lebih banyak uang didapat dari mengerjakan misi yang disediakan.

Aplikasi penghasil uang yang satu ini, sangat menggiurkan.Bahkan, kamu bisa mendapatkan Rp 75.000 sampai Rp 100.000 per hari.

Website atau aplikasi penghasil uang Picoworkers.com ini bisa kamu kerjakan pakai laptop ataupun HP.Dari review channel Youtube Nabnab Cari Uang Online ID, ia telah berhasil mendapatkan uang 21 dollar.

Jenis Pekerjaan di Picoworkers.com

Banyak pekerjaan singkat yang bisa kamu kerjakan dalam waktu 3 menit saja.

Kamu bisa mendapatkan bayaran langsung dari aplikasi penghasil uang ini setelah menyelesaikan pekerjaan, tanpa harus menunggu lama.Mulai dari sign up, searc, click, data entry dan lainnya. Pekerjaan yang paling direkomendasikan adalah pekerjaan sosial media. Sebab, pekerjaannya sangat gampang.

Misalnya, Instagram follow. Kamu kopi link Instagram yang tersedia, lalu paste di browser. Setelah itu, kamu follow.Kemudian, kamu kembali ke website Picoworkers.com, dan masukkan akun Instagram yang kamu gunakan.

Pekerjaan lainnya yakni follow channel dan nonton video Youtube.Ada juga pekerjaan follow akun Twitter dan me-retwet postingan yang disediakan.

Me-retwet ini, kamu akan mendapatkan bayaran 0,002 dollar. Jika dikonversi ke rupiah, artinya kamu sudah dapat Rp 300.Selain itu, kamu juga bisa mengerjakan misi dari TikTok. Kamu silakan masuk ke link TikTok yang disediakan di website tersebut.

Lalu, kamu follow akun TikTok tersebut. Segampang itu tugas yang diberikan. Tak sampai 5 detik.

Cara Mendaftar di Picoworkers.com:

  • Buka Picoworkers.com di browser kamu.
  • Editor : Saridal Maijar
    Sumber : 87506
    Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini