Pasca Viral Skandal Bully 2022, Kim Garam Akhirnya Comeback Akting?

Kim Garam ex LE SSERAFIM (foto: HYBE)
Kim Garam ex LE SSERAFIM (foto: HYBE)

KLIKKORAN.COM - Penggemar Kpop pastinya tidak asing dengan nama Selebriti viral Kim Garam, asal Korea Selatan (Korsel).

Perempuan berusia 18 tahun yang baru lulus SMA tersebut, dulunya pada 2022 sempat dikucilkan karena terlibat kasus kekerasan.

Ia dituduh lakukan Bully kepada teman sekelas, menurut laporan beberapa rekannya semasa SMP hingga hal tersebut membuatnya gagal debut.

Bahkan pihak agensi HYBE yang awalnya berencana untuk menindaklanjuti penyebar rumor, malah menyerah dan terpaksa mengeluarkan Kim Garam dari grup.

Setelah kasus tersebut, LE SSERAFIM masih tetap melanjutkan karir mereka dengan anggota tersisa. Tentunya tanpa Garam, sampai ia akhirnya buka suara.

Skandal Kim Garam

Kim Garam ex LE SSERAFIM (foto: Koreabo)
Kim Garam ex LE SSERAFIM (foto: Dispatch)

Melalui akun Instagram pribadi yang baru dibuatnya usai hengkang dari grup LE SSERAFIM, Garam memperlihatkan bukti bahwa semua tuduhan bully padanya hanya lah fitnah.

Kendati pun, hal tersebut tak membuatnya kembali debut menjadi member LE SSERAFIM. Lantas, ia memilih menghilang dan melanjutkan pendidikan SMA di SOPA sampai lulus.

Terbaru dalam keterangannya, dilaporkan bahwa sekolah SOPA akan menggelar kegiatan wisuda pada 7 Februari 2024 dan telah dikonfirmasi oleh wartawan terkait kedatangan Garam.

Kim Garam menempuh pendidikan jurusan teater di SOPA dan ia juga telah diterima kuliah pada Departemen Akting Media di Universitas Konkuk, artinya Garam akan pindah jalur karir.

Dari yang sebelumnya ia ingin debut sebagai penyanyi di bawah naungan agensi HYBE, tapi kini sepertinya Kim Garam akan coba peruntungan di dunia akting. Semoga berhasil ya!

Halaman :
Shares
Berita Terkait

Berita Lainnya

Index