Daftar Dapat Rp 15.000 bisa Langsung Ditarik, Aplikasi Penghasil Uang Saldo DANA Ini Terbukti Membayar

×

Daftar Dapat Rp 15.000 bisa Langsung Ditarik, Aplikasi Penghasil Uang Saldo DANA Ini Terbukti Membayar

Bagikan berita
Aplikasi Penghasil Uang Step GO. (Foto: Play Store)Aplikasi Step GO di Play Store
Aplikasi Penghasil Uang Step GO. (Foto: Play Store)Aplikasi Step GO di Play Store

  • Selesai.
  • Cara Menghasilkan Uang dari Aplikasi Step GO

    Dengan tampilan interface yang mudah, tentunya kamu tidak akan kesulitan dalam mengerjakan tugas-tugas yang ada dalam aplikasi Step GO penghasil uang ini.

    Masih dilansir dari Ulahkita, kamu bisa mengerjakan beberapa tugas mulai dari berolahraga hingga bermain game santai.Setiap kamu melangkah, secara otomatis aplikasi ini akan menghitung jumlah langkah yang kamu lalui.

    Setiap harinya, kamu akan mendapatkan tugas berupa target melangkah. Jika kamu sedang malas dan tidak ingin menyelesaikannya, kamu bisa men-skip tugas tersebut.Selain itu, masih ada beberapa tugas lainnya yang bisa kamu selesaikan. Seperti dengan memainkan Lucky Spin, Scratch n Win, menggosok kartu dan juga bermain undian berhadiah.

    Setelah kamu berhasil menyelesaikan tugas, kamu akan mendapatkan hadiah berupa poin ataupun berlian.Yang mana koin ini nantinya bisa kamu tukarkan menjadi saldo e-wallet sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

    Baca juga: Trik Jitu Dapat Rp 31 Juta dari Aplikasi Penghasil Uang Snack Video, Pastinya Tanpa Modal

    Cara Penarikan Uang dari Aplikasi Step GO

    Seperti dijelaskan di awal artikel, uang Rp 15.000 dari aplikasi Step GO bisa langsung dicairkan ke dompet digital kamu.Kamu bisa pilih salah satu dompet digital yang kamu pakai, misalnya OVO, DANA atau GoPay.

    Agar lebih memudahkan kamu dalam melakukan penarikan, berikut langkah-langkah melakukan penarikan dari aplikasi penghasil uang Step GO APK:

    • Pergi ke menu 'saya'
    • Silahkan pilih menu 'tebus'
    • Pilihlah nominal penarikan yang kamu inginkan
    • Jika kamu ingin melakukan penarikan bonus, silakan lakukan penarikan bonus tersebut dengan nominal terkecil yakni Rp 200 rupiah
    • Editor : Saridal Maijar
      Sumber : 81357
      Tag:
    Bagikan

    Berita Terkait
    Terkini