4 Fakta Sebelum Nonton Squid Game Season 2 yang Pasti Rilis Tahun Ini, Tanggal?

×

4 Fakta Sebelum Nonton Squid Game Season 2 yang Pasti Rilis Tahun Ini, Tanggal?

Bagikan berita
Lee Jung Jae dan Gong Yoo dalam series Squid Game 2 (foto: Netflix)
Lee Jung Jae dan Gong Yoo dalam series Squid Game 2 (foto: Netflix)

Untuk membuat akhir cerita plottwist, pihak produksi menjadikan tokoh kakek sebagai pihak terlemah dalam permainan adalah orang yang berada di balik dalang pertarungan mematikan tersebut.

Namun Oh Il-nam (Oh Young-soo), akhirnya meninggal dunia pada akhir season 1. Sehingga, hanya tersisa dari beberapa tokoh saja yang akan meneruskan cerita season 2 sesuai still cuts Netflix terbaru.

3. Still Cuts Netflix

Still Cuts Lee Byung Hun dalam Squid Game 2 (foto: Netflix)
Still Cuts Lee Byung Hun dalam Squid Game 2 (foto: Netflix)

Still cuts adalah berupa beberapa potongan gambar yang baru dipublikasikan Netflix pada hari ini, 2 Februari 2024 yang terlihat potret Lee Jung Jae dan Gong Yoo hingga Lee Byung Hun.

"Dalam “Squid Game 2,” Sung Ki Hoon (diperankan oleh Lee Jung Jae) memilih untuk tidak bergabung dengan putrinya di Amerika Serikat demi mengejar tujuannya sendiri terkait dengan permainan mematikan yang dia menangkan di Musim 1," demikian keterangan Soompi.

"Selain protagonis Ki Hoon, potongan gambar yang baru dirilis dari musim mendatang menampilkan Front Man yang penuh teka-teki (Lee Byung Hun) dengan topengnya terbuka, bersama dengan Salesman misterius (Gong Yoo) yang merekrut Ki Hoon di Musim 1," jelas artikel itu.

Terakhir, still cuts lain memperlihatkan pemain baru yang diperankan oleh Park Gyu Young yang baru mendapat undangan dari Gong Yoo. Maka Park Gyu Young dan Lee Jung Jae, sudah dipastikan bergabung sebagai tokoh protagonis.

Sementara Gong Yoo dan Lee Byung Hun masih menjadi tokoh antagonis.

4. Jual beli organ

Berdasarkan analisa tayangan season sebelumnya, bahwa pihak pemenang pertandingan mematikan Squid Game akan mendapatkan uang miliaran won. Sementara yang kalah akan mati, kemudian organ tubuhnya dijual.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini