Lisa Blackpink Dituding Pacaran Karena 4 Fakta Ini, Netizen: Paling Dulu Nikah?

×

Lisa Blackpink Dituding Pacaran Karena 4 Fakta Ini, Netizen: Paling Dulu Nikah?

Bagikan berita
Lisa Blackpink dan Frederic Arnault (foto: baogiaothong vn)
Lisa Blackpink dan Frederic Arnault (foto: baogiaothong vn)

KLIKKORAN.COM - Beberapa hari ini, beredar info terkait skandal Lisa Blackpink yang disebut sedang berpacaran dengan seorang konglongmerat.

Hal tersebut didasarkan pada postingan salah seorang dancer Lisa yang mempublikasikan casing hp miliknya, berisikan inisial sang pacar di Instagram.

Foto tersebut memperlihatkan Lisa sedang berfoto dengan para dancer yang membantunya selama di panggung, namun di belakang case hp Lisa terdapat inisial.

Inisial tersebut adalah FA yang mengindikasikan kecurigaan netizen terhadap sosok Frederic Arnault, yaitu seorang konglongmerat dan CEO kaya raya asal Prancis.

Pada artikel ini, akan dipublikasikan 4 fakta yang harus kamu ketahui bahwa memang Lisa sedang berpacaran hingga diisukan netizen akan nikah duluan dari member lain.

4 Fakta Lisa Pacaran dengan Frederic Arnault

1. Case HP

Case Hp Lisa (foto: Instagram)
Case Hp Lisa (foto: Instagram)

Setelah viral, foto yang dipublikasikan oleh salah seorang dancer Lisa di Instagram pun kini telah dihapus. Hal ini makin membuat netizen penasaran, sampai menemukan fakta.

Ternyata, Frederic Arnault yang merupakan CEO brand LVMH Watches juga menggunakan case hp serupa dengan inisial nama Lisa. Bedanya, warna case nya yaitu Ungu. Sedangkan Lisa, coklat.

Di hp Frederic Arnault, bertuliskan nama Lisa secara terang-terangan. Sementara di hp Lisa, inisial yang tertulis yaitu FA. Kalau memang salah orang, kok foto Lisa di IG Dancer dihapus?

Bukti selengkapnya ada di video ini https://www.tiktok.com/@hugoforfl/video/7265294121328217349?q=Frederic Arnault&t=1706690118449

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini