5 Drakor yang Sedang Produksi 2024, Dua Diantaranya Rilis Maret Tahun Ini

×

5 Drakor yang Sedang Produksi 2024, Dua Diantaranya Rilis Maret Tahun Ini

Bagikan berita
Drakor Let's Get Grabbed by the Collar (foto: Soompi)
Drakor Let's Get Grabbed by the Collar (foto: Soompi)

Mengisahkan seorang reporter investigasi dan seorang detektif handal saat mereka bersama-sama menyelidiki serangkaian kasus pembunuhan.

Jang Seung Jo memerankan suami Jung Won, Seol Woo Jae, yang merupakan chaebol dan novelis generasi kedua. Woo Jae tampak sempurna di luar, tapi dia kosong dan gelap di dalam.

Woo Jae yang selalu percaya bahwa ia akan menjalani kehidupan yang stabil bersama istrinya, mulai merasakan keretakan dalam hidupnya akibat serangkaian peristiwa.

Mengenakan setelan ramping, Jang Seung Jo digambarkan sebagai chaebol generasi kedua dan novelis Seol Woo Jae.

Pemirsa tidak sabar untuk melihat bagaimana Jang Seung Jo akan memerankan Seol Woo Jae, seorang suami penuh kasih sayang yang menyembunyikan sisi gelapnya.

5. Jeong Nyeon

Drakor Jeong Nyeon (foto: Soompi)
Drakor Jeong Nyeon (foto: Soompi)

Terakhir, Drakor berjudul Jeong Nyeon dijadwalkan tayang pada September 2024 mendatang yang juga merupakan adaptasi Webtoon berjudul sama dengan pemain Kim Tae Ri, Shin Ye Eun, Ra Mi Ran, And Moon So Ri.

Jeong Nyeon” (judul roman) berlatar tahun 1950-an dan menceritakan kisah Yoon Jeong Nyeon, seorang gadis muda dari Mokpo yang tidak memiliki uang atau pendidikan tetapi terlahir dengan suara menyanyi yang berbakat.

Drama sejarah ini mengikuti kejadian yang terjadi ketika Yoon Jeong Nyeon bergabung dengan grup teater tradisional wanita untuk mencapai mimpinya menjadi kaya.

Kim Tae Ri berperan sebagai Yoon Jeong Nyeon, seorang pansori (genre musikal Korea yang bercerita) ajaib yang pindah ke Seoul untuk menjadi anggota Opera Wanita Tradisional Korea.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini