Yuri SNSD Hadiri Parade LGBT di Australia, Lagu Into the New World Jadi Sorotan

×

Yuri SNSD Hadiri Parade LGBT di Australia, Lagu Into the New World Jadi Sorotan

Bagikan berita
Yuri SNSD Hadiri Parade LGBT di Australia (foto: Instagram)
Yuri SNSD Hadiri Parade LGBT di Australia (foto: Instagram)

KLIKKORAN.COM - Penyanyi sekaligus penari Korea Selatan (Korsel), yang bernama Kwon Yuri menarik perhatian penggemar Kpop.

Perempuan 34 tahun dari grup musik SNSD atau Girls Generation tersebut, tampak membagikan aktivitas terbarunya di Australia.

Ia memposting sebuah konten pada channel Youtube miliknya, memperlihatkan ia sedang menghadiri parade LGBT di negara Kangguru tersebut.

Sesuai judul artikel Koreaboo pada 26 Januari 2024 waktu KST berikut, "Idola Generasi ke-2 Terlihat Bersenang-senang di LGBTQ Pride Parade."

"Dia bersenang-senang," demikian keterangan tulisan tersebut sembari menjabarkan beberapa fakta yang akan dijabarkan satu persatu di bawah ini.

Yuri SNSD Hadiri Parade LGBT di Australia

Ilustrasi Pride Parade LGBT (foto: Koreaboo)
Ilustrasi Pride Parade LGBT (foto:Toni Reed/Unsplash)

Jadi aktivitas Yuri ini awalnya disoroti berdasarkan postingan konten Youtube miliknya, yang sedang berlibur ke Australia meski video tersebut buram.

Tapi beberapa penggemar langsung mengetahui bahwa Yuri memang sedang ikut Pride Parade LGBT di Autralia, bahkan ia juga melakukan beberapa tarian terkait.

"Di kota-kota di seluruh dunia, individu LGBTQ merayakan cinta dan kebanggaan pada diri mereka sendiri dengan mengadakan serta menghadiri parade Pride," melansir Koreaboo.

"Acara-acara ini biasanya mencakup semua seksualitas dan identitas gender, artinya siapa pun dapat bergabung dalam perayaan tersebut sebagai sekutu," jelas tulisan tersebut.

Di Australia, Yuri juga membagikan aktivitas liburan yang menyenangkan seperti bermain ke Pantai dan bertukar uang dengan penggemar. Yuri bahkan menukarkan dolar dengan rupiah.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini