Janggal, Kenapa Polisi Korsel Sita Penyelidikan Dispatch Terkait Lee Sun Kyun?

×

Janggal, Kenapa Polisi Korsel Sita Penyelidikan Dispatch Terkait Lee Sun Kyun?

Bagikan berita
Kolase Foto Lee Sun Kyun dan Dispatch (foto: Kpop Chart)
Kolase Foto Lee Sun Kyun dan Dispatch (foto: Kpop Chart)

KLIKKORAN.COM - Seperti yang diketahui, bahwa pasca kematian aktor Korea Selatan (Korsel) karena dugaan narkoba masih belum berakhir.

Aktor Lee Sun Kyun wafat pada akhir Desember 2023 di tengah penyelidikan terkait kasus Korupsi, meninggalkan beberapa kejanggalan terkait.

Bahkan, sutradara film Korsel dan tim sampai ikut turun tangan dan mendesak pihak terkait dalam memberikan kebenaran dalam keterbukaan fakta.

Tidak hanya itu, media online Dispatch juga turut melakukan pencarian bukti fakta yang sekiranya tidak atau belum diungkapkan di hadapan publik.

Pada artikel ini, akan diulas informasi terkait kejanggalan kasus tersebut dan alasan kenapa polisi Korsel malah sita penyelidikan Dispatch terkait Dispatch.

Polisi Korsel Sita Penyelidikan Dispatch

Penyelidikan Kasus Lee Sun Kyun (foto: Kolase Liputan6/NEWSIS/rsp)
Penyelidikan Kasus Lee Sun Kyun (foto: Kolase Liputan6/NEWSIS/rsp)

Jadi karena kejanggalan kematian aktor Lee Sun Kyun ini menuai banyak kontroversi dan kedudukannya sebagai public figure, menuai banyak simpati dari berbagai pihak.

Termasuk para sutradara film hingga Dispatch sendiri, sampai-sampai mereka melakukan penyelidikan lain di luar tugas kepolisian untuk mencari fakta yang tersembunyi di baliknya.

Namun di tengah usaha Dispatch dalam mengungkap hal tersebut, semua berkas penyelidikan malah di sita pihak polisi Korsel dan mereka mengajukan tindak pelanggaran kasus.

Sekedar informasi bahwa Dispatch adalah salah satu media online yang gemar sekali mengusut kasus skandal selebriti sampai ke akarnya, namun kali ini mereka harus berhadapan dengan polisi.

Mungkin kah memang terjadi sesuatu yang tidak sesuai fakta berdasarkan penyelidikan kepolisian Korsel terhadap Lee Sun Kyun selama ini, lantas apa alasan polisi menyita penyelidikan Dispatch?

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini