Kenapa Kyuhyun Super Junior Minta Maaf ke SM Entertainment? Ternyata Ini Sebabnya...

×

Kenapa Kyuhyun Super Junior Minta Maaf ke SM Entertainment? Ternyata Ini Sebabnya...

Bagikan berita
Cho Kyuhyun Super Junior (foto: Instagram)
Cho Kyuhyun Super Junior (foto: Instagram)

KLIKKORAN.COM - Pemberitaan dari Koreaboo pada 23 Januari 2024 tentang Kyuhyun Super Junior viral, terkait permintaan maafnya.

Judul artikel tersebut adalah, "Kyuhyun Super Junior Minta Maaf Atas Kesalahpahamannya terhadap SM Entertainment," kenapa ya?

Apakah vocalist grup Super Junior tersebut yang sudah debut sejak tahun 2009 itu, ada membuat kesalahan hingga harus meminta maaf?

Kira-kira apa yang terjadi dibalik isu tersebut? Pasalnya memang, Kyuhyun tidak lagi dinaungi agensi SM Entertainment untuk aktivitas pribadinya.

Tapi Kyuhyun, masih tetap harus bolak-balik kantor SM Entertainment sebab keterikatan aktivitas grup sebagai Super Junior yang berlanjut hingga saat ini.

Kyuhyun Super Junior Minta Maaf ke SM?

Kyuhyun Super Junior (foto: Instagram)
Kyuhyun Super Junior (foto: Instagram)

Ternyata alasan Kyuhyun minta maaf ke agensi yang mendebutkannya sebagai bintang Kpop tersebut, adalah karena kesalahpahaman saat ia menghadiri acara variety show.

Variety Show Knowing Bros yang tayang di stasiun televisi SBS tersebut menayangkan informasi terkait pernyataan Kyuhyun terhadap SM, pasca agensi tersebut tak lagi menaungi kegiatan pribadinya di luar jadwal Super Junior.

Pria 35 tahun tersebut, mengaku bahwa kedatangannya untuk kegiatan grup Super Junior di SM Entertainment diharuskan membayar parkir. Padahal sebelum pindah agensi untuk aktivitas solo, SM tak pernah menagih parkir.

Pernyataan tersebut viral hingga membuat penggemar Elf menuliskan komentar kepicikan kepada SM Entertainment, hingga akhirnya agensi tersebut buka suara dan mengklarifikasi semua pernyataan terkait.

Menurut SM, Kyuhyun datang ke kantor mereka dengan kendaraan pribadi yang tidak terdaftar dan mengakibatkan kebijakan membayar parkir. Sementara saat ia masih di SM, Kyuhyun difasilitasi mobil van.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini