5 Tempat Makan yang Cuma Ada di Jambi, Adakah Menu Kuliner Khasnya?

×

5 Tempat Makan yang Cuma Ada di Jambi, Adakah Menu Kuliner Khasnya?

Bagikan berita
Wisata di Jambi (foto: Canva)
Wisata di Jambi (foto: Canva)

Tempat kuliner yang berlokasi di Jalan. Demang Lebar Daun no. 184, Palembang 30137 Indonesia. "Tempatnya sangat bagus, nyaman & keren, masakannya rata rata enak. Rekomendasi gurame kecap & pindang ikan baung, sapo tahu, harganya relatif lebih mahal," tulis jodyk333 di Tripadvisor.

"Pindang ikan nya enak dan segar, rasanya asem manis dengan campuran irisan nanas. Daging ikannya lembut, saya juga mencoba ikan belida goreng yang langka. Ikan digoreng kering dan agak krispi," timpal tepas2000 pada ulasan lainnya.

3. Pindang Sarinande

Pindang Sarinande (foto: Google Maps/Chendy Christian)
Pindang Sarinande (foto: Google Maps/Chendy Christian)

Ketiga, Pindang Sarinande yang berlamat di Jalan Sultan Agung No.4, Beringin, Kecamatan Ps. Jambi, Kota Jambi, Jambi tersebut sudah diulas oleh 956 pengguna Google Maps hingga berikan rating 4,3 bintang.

"Yessss yummy! Gurih manis, udangnya besar, recommended. Kebetulan jg cobain kerang rebusnya dan rasanya gak gimana spesial. Cici nya jg ramah dengan pelanggan," tulis pengguna Google Retno Nawangwulan pada 12 Januari 2024.

"Menu-menu ikan khas jambi sebenarnya cukup enak. Namun sangat kaget dengan harga nya saja. Di atas rata2 rumah makan yang ada di jambi," timpal indra nasution pada ulasan lainnya.

4. Mie Pangsit Butkaw

Mie Pangsit Butkaw (foto: Google Maps/Edi Riyanto Ong)
Mie Pangsit Butkaw (foto: Google Maps/Edi Riyanto Ong)

Berikutnya, Mie Pangsit Butkaw yang beralamat di Jalan Dr. Sam Ratulangi, Ps. Jambi, Kecamatan Ps. Jambi, Kota Jambi, Jambi sudah diulas oleh 210 pengguna Google Maps hingga peroleh rating 4,4 bintang.

"Selain Mie juga tersedia roti panggang, untuk toping bisa request pake selai srikaya atau mix dg mentega. Juga ada roti yg dipanggang pake telor dan tidak pake bahan pengawet yang aman utk dikonsumsi," tulis Mariana Lie.

"Paling suka kemari, rasa mi pangsit nya Ter enak se kota jambi, silahkan di coba, maknyos, ga nyesek deh. Buat yg dari luar kota silahkan. Bumbu kuahnya meresap dan tidak benjngy kayak yg laen & dagingnya banyak," timpal Rudy Siahaan.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini