5 Tempat Makan yang Cuma Ada di Jambi, Adakah Menu Kuliner Khasnya?

×

5 Tempat Makan yang Cuma Ada di Jambi, Adakah Menu Kuliner Khasnya?

Bagikan berita
Wisata di Jambi (foto: Canva)
Wisata di Jambi (foto: Canva)

KLIKKORAN.COM - Pada artikel ini, terdapat informasi terkait 5 tempat makan atau kuliner yang cuma ada di wilayah Jambi dan sekitarnya.

Di antaranya Roemah Keboen, Pempek Selamat dan Pondok Kelapo serta Pindang Sarinande hingga Mie Pangsit Butkaw. Apakah ada menu kuliner khasnya?

Mari simak lokasi detail, visualisasi foto & ulasan dari berbagai pengunjung terkait tempat makan tersebut agar meyakinkanmu untuk mencicipi kulinernya.

5 Kuliner Populer di Jambi

1. Roemah Keboen

Roemah Keboen (foto: Google Maps/Ridho Raden)
Roemah Keboen (foto: Google Maps/Ridho Raden)

Kuliner pertama yang cuma ada di Jambi yaitu Roemah Keboen, terdata bahwa peringkatnya usai diulas oleh 452 pengguna Google hingga peroleh rating 4,3 bintang.

Alamatnya di Jalan Kopral umar rt.33 Kelurahan Paal Merah, Kecamatan Jambi Selatan, Kota Jambi yang beroperasi setiap hari pada pukul 11.00-17.00 WIB kecuali Jumat.

"Kualitas makanan disini sangat baik, begitu pula dengan penyajiannya. Kebersihan sangat baik dan staf ramah, Parking area cukup lah. Apalagi outdoor adem," tulis Mohammad Irwan Trimulyono.

"Wilayah cukup luas dengan gazebo-gazebo pengunjung, terdapat toilet dan mushola sederhana yang cukup bersih. Suasana resto cenderung ramai saat weekend, Rasa makan cukup nikmat. Hanya saja pelayanan cukup lama," timpal annida ulya.

2. Pondok Kelapo

Pondok Kelapo (foto: Tripadvisor)
Pondok Kelapo (foto: Tripadvisor)

Beberapa menu yang dihadirkan oleh Pondok Kelapo yaitu Pindang Ikan, terdiri dari Ikan Patin dan Ikan Belido serta Ikan Baung hingga Ikan Sale. Selanjutnya, ada Pindang Tulang dan Pepes Tempoyak hingga Belido Goreng.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini