Harus Tahu! Inilah 8 Cara Ampuh Membuat Wajah Glowing dan Cerah Seperti Aktris Korea

×

Harus Tahu! Inilah 8 Cara Ampuh Membuat Wajah Glowing dan Cerah Seperti Aktris Korea

Bagikan berita
8 Cara Ampuh Membuat Wajah Glowing dan Cerah Seperti Aktris Korea (Foto: Canva)
8 Cara Ampuh Membuat Wajah Glowing dan Cerah Seperti Aktris Korea (Foto: Canva)

Sudah bukan rahasia lagi, kalau menggunakan skincare dapat mencerahkan kulit wajah, namun perlu memilih skincare berdasarkan ingrediants dan jenis yang sesuai juga.

Misalnya skincare dengan kandungan seperti vitamin C, yang ingredients ini berfungsi melindungi kulit dari radikal bebas yang disebabkan sinar UV.

Serta memperbaiki kulit yang rusak, karena terpapar sinar matahari dan kekurangan kolagen, selain vitamin C, kamu juga bisa menggunakan skincare berbahan Niacinamide.

Niacinamide terbukti dapat memberikan peningkatan pada wajah yang hiperpigmentasi, garis-garis halus, dan juga berkeriput.

Tak hanya itu, Niacinamide juga bisa mengatasi masalah jerawat dan mengurangi minyak di kulit, menurut riset yang dilakukan International Journal of Dermatology di tahun 2013.

Untuk membuat wajah glowing, jangan lupa menggunakan moisturizer, karena moisturizer memiliki kandungan oklusif yang dapat melindungi kulit paling atas.

4. Tidur yang Cukup

Tidur yang cukup juga dapat memberi pengaruh yang baik untuk kulit.

Dan biasanya waktu yang baik untuk orang dewasa tidur adalah sekitar 7 sampai 9 jam perhari.

Dengan tidur malam yang cukup, kulit akan memasuki mode perbaikan yang dapat mengurangi racun, menyembuhkan sel dan kerusakan dna yang disebabkan oleh lingkungan serta memperbaiki sel yang mengakibatkan penuaan.

Editor : Khairannisa
Bagikan

Berita Terkait
Terkini