Harus Tahu! Inilah 8 Cara Ampuh Membuat Wajah Glowing dan Cerah Seperti Aktris Korea

×

Harus Tahu! Inilah 8 Cara Ampuh Membuat Wajah Glowing dan Cerah Seperti Aktris Korea

Bagikan berita
8 Cara Ampuh Membuat Wajah Glowing dan Cerah Seperti Aktris Korea (Foto: Canva)
8 Cara Ampuh Membuat Wajah Glowing dan Cerah Seperti Aktris Korea (Foto: Canva)

KLIKKORAN.COM - Pada artikel ini akan membahas tentang beberapa tips atau cara ampuh membuat kulit glowing dan cerah layaknya aktris Korea.

Seperti yang kita lihat di drama korea, wajah dari aktris ceweknya terlihat mulus-mulus, glowing dan bersih meskipun kameranya sudah di close-up.

Tidah usah sedih, kamu juga bisa punya kulit yang cerah dan glowing seperti aktris-aktris korea dengan cara lebih memperhatikan kebiasaan sehari-hari yang dilakukan.

Nah, berikut Klikkoran.com bakal membahas kebiasaan-kebiasaan tersebut secara tuntas yang di kutip dari kanal YoutubePricebook Beauty, Rabu (22/11/2023).

8 Tips Kulit Glowing dan Cerah Ala Aktris Korea

1. Double Cleansing

Siapa disini kalau cuci muka selalu single cleansing? Padahal untuk mendapatkan wajah bersih dan glowing kamu harus melakukan double cleansing secara rutin.

Double Cleansing merupakan metode mencuci wajah dua kali dalam sekali waktu.

Step pertama untuk melakukan Double Cleansing yaitu mencuci wajah dengan produk oil base kemudian dilanjutkan dengan pencuci wajah yang water base.

Double Cleansing sangat efektif untuk membersihkan kotoran secara maksimal hingga ke pori-pori serta mencengah datangnya jerawat.

Selain oil base, kamu juga bisa menggatinya dengan micellar water atau cleansing blam.

Editor : Khairannisa
Bagikan

Berita Terkait
Terkini