Skandal Lagi, Aktris Drakor Marry My Husband Ini Terancam Diboikot

×

Skandal Lagi, Aktris Drakor Marry My Husband Ini Terancam Diboikot

Bagikan berita
Park Min Young Cover Drakor Marry My Husband (foto: Instagram Park Min Young)
Park Min Young Cover Drakor Marry My Husband (foto: Instagram Park Min Young)

KLIKKORAN.COM - Belum lama reda kasus Drama Korea (Drakor) Marry My Husband, dimana penulis Manhwa yang Islamophobic dan tidak minta maaf.

Terbaru, skandal aktris pemeran utamanya yang bernama Park Min Young kembali terungkap ke publik terkait kisah cinta dirinya dengan sang mantan.

Seperti yang diketahui, bahwa Drakor yang ditayangkan stasiun televisi tvN itu diadaptasi berdasarkan cerita Manhwa dari perilisan komik Webtoon.

Kontroversinya ada pada beberapa adegan cerita, meski editor Webtoon sudah memintaa maaf dan penayangan Drakornya disebut akan berbeda dari cerita Manhwa.

Baca selengkapnya: Meskipun Islamophobic, Drakor Ini Tetap Raih Rating Tinggi dari Episode Sebelumnya

Aktris Park Min Young Skandal

Park Min Young (foto: Instagram)
Park Min Young (foto: Instagram)

Belum kelar kasus tersebut, Park Min Young yang sudah ketahuan pacaran dengan seorang pejabat kaya raya beberapa tahun lalu kembali jadi sorotan industri hiburan.

Bahkan, kisah cintanya yang kini sudah pupus tersebut malah masuk dalam kasus penyelidikan karena sang mantan pacar diketahui terlibat lakukan korupsi pada tahun 2023.

Ceritanya, mantan Park Min Young mengirimkan uang sebesar 190 ribu dolar atau Rp2.953.360.000 ke rekening bank yang diduga milik mereka berdua seperti perilisan berita Dispatch.

Namun kemudian, pihak agensi Hook Entertainment membenarkan hal itu. "Benar bahwa Kang Jong Hyun mengirimkan uang ke rekening atas kepemilikan Kang Jong Hyun dan Park Min Young."

"Tapi Park Min Young sama sekali tidak menggunakan uang tersebut untuk kebutuhan pribadinya berdasarkan penyelidikan kepolisian pada Februari 2023 lalu," demikian keterangan agensi.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini