Viral Setahun Terakhir, Simak 4 Daftar Tempat Wisata Baru di Sumbar Ini

×

Viral Setahun Terakhir, Simak 4 Daftar Tempat Wisata Baru di Sumbar Ini

Bagikan berita
Ilustrasi Tempat Wisata Sumatera Barat (foto: Topsumbar)
Ilustrasi Tempat Wisata Sumatera Barat (foto: Topsumbar)

KLIKKORAN.COM - Pada artikel ini, terdapat informasi terkait tempat wisata di Sumatera Barat (Sumbar) yang viral setahun terakhir.

Viralnya tempat wisata tersebut, tidak lepas dari statusnya yang memang belum lama beroperasi. Sehingga, banyak pengunjung penasaran.

Tapi setelah dikunjungi, ternyata keindahan tempat wisata baru di Sumbar itu memang pantas jadi rekomendasi kunjungan bagi para wisatawan.

Apa alasannya? Baca tulisan ini sampai selesai hingga laman kedua, agar semakin memberimu keyakinan untuk mendatangi lokasi keberadaan terkait.

Selain itu, terlampir juga visualisasi beserta foto hingga ulasan dari pengunjung yang pernah mendatangi tempat wisata tersebut. Siap liburan akhir pekan?

4 Daftar Tempat Wisata Baru yang Viral di Sumbar

1. Cambai Hill

Cambai Hill (foto: Google Maps/Ahmadi Yusuf)
Cambai Hill (foto: Google Maps/Ahmadi Yusuf)

Tempat wisata pertama yaitu Cambai Hill dengan berbagai fasilitas seperti komedi putar, seluncuran warna pelangi dan cafe serta tempat makan lainnya hingga spot foto Instagramable tentunya.

Terdata bahwa sudah 103 pengunjung yang memberikan ulasannya di Google Maps terkait tempat wisata yang berlokasi di Kecamatan Danau Kembar, Kabupaten Solok itu hingga dapatkan rating peringkat 3,7 bintang. Berikut beberapa komentar di antaranya:

"Pemandangan yang indah dan sangat bagus untuk wisata keluarga, untuk cafe nya makanan nya enak cuma pelayanan kurang bagus. Semoga Cambai Hill ada kemajuan pesat," tulis Raana Hilia Humaira.

"Lokasinya keren. Dari atas bukit cambai ini langsung mata dimanjakan dengan hamparan pemandangan danau di atas, alam yang indah. Terdapat villa degan model atap segitiga, wahana permainan bianglala, komedi putar dll," timpal Elfiyon Tanjung.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini