4 Taman Bermain di Kota Prabumulih, Sumatera Selatan, Nomor 3 Bisa Berenang

×

4 Taman Bermain di Kota Prabumulih, Sumatera Selatan, Nomor 3 Bisa Berenang

Bagikan berita
Ilustrasi Taman Bermain di Sumsel sebagai rekomendasi liburan akhir pekan (foto: Canva)
Ilustrasi Taman Bermain di Sumsel sebagai rekomendasi liburan akhir pekan (foto: Canva)

"Tempatnya lumayan bagus dan selalu ada perbaikan dan pembenahan fasilitas, sayangnya untuk keselamatan sepertinya kurang diperhatikan dan juga penggunaan wahana tertentu tidak di batasi usia dan kurang di jaga sehingga bisa menimbulkan kecelakaan. Ada fasilitas karaoke," tulisnya.

Hal tersebut juga dibenarkan oleh pengguna Google lain yang berkunjung ke lokasi pada pertengahan 2023 lalu, "Banyak lantai keramik retak dan berlumut hingga bisa menyebabkan luka dan kecelakaan," timpal Ike Purnama sari.

"Kebersihannya jorok bget, banyak lumut dan kotor, sampah dimana2. Air tidak bersih, prosotan kotor dan licin bahaya buat keamanan pengunjung. Kamar mandi banyak lumut dan kotor, gak bakalan datang lagi kesini, dgn biaya sgitu ampundah. Parkiran ditagih 10.000," tulis Livia Sandra Devi pada ulasan lain.

4. Taman Kota Prabumulih

Taman Kota Prabumulih (foto: Google Maps/RAS CINEMA)
Taman Kota Prabumulih (foto: Google Maps/RAS CINEMA)

Terakhir, Taman Kota Prabumulih disebut mengadopsi visualisasi ikon Jakarta Kota di Monas. Di sana, pengunjung tak hanya dapat menikmati keindahan tugu. Tapi, juga terdapat area bermain yang luas.

Nama lain Taman Kota Prabu Jaya yang sudah peroleh rating bintan 4 dari ratusan ulasan Google tersebut juga tidak menerapkan biaya masuk, jadi kamu bisa bersantai menikmati sunset hingga bercengkrama bersama kawanan.

Alamatnya di Jalan Jendral A. Yani, Gunung Ibul, Kecamatan Prabumulih Timur, Kota Prabumulih, Sumatera Selatan dengan perawakan sejuk dan nyaman serta bersih menurut pengguna Google Sari Angraini dalam ulasannya.

"Taman Bermain: Anak saya suka main ditaman ini banyak wahana nya untuk anak2, ada prosotan dan ayunan. Tapi ada beberapa yang sudah rusak dan usang," tulisnya yang berkunjung pada Agustus 2023 lalu sembari melampirkan beberapa foto pada komentarnya.

"Kurang penerangan saat malam, kondisi taman kurang terawat terutama dibagian wahana anak-anak dan food areanya yang seperti rumah hantu. Tidak ada toilet umum yang tersedia, semoga pemerintah membenahi penerangan di taman ini. Sebab saat malam sangat gelap dan jadi spot anak muda mesum," timpal Shafa Sofia pada ulasan lain.

Itulah rekomendasi 4 tempat wisata berupa taman bermain yang bisa kamu berkunjung ke Kota Prabumulih di Sumsel sebagai destinasi liburan akhir pekan, berdasarkan rangkuman Klikkoran dari berbagai sumber pada artikel ini. Semoga bermanfaat. (*)

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini