4 Taman Bermain di Kota Prabumulih, Sumatera Selatan, Nomor 3 Bisa Berenang

×

4 Taman Bermain di Kota Prabumulih, Sumatera Selatan, Nomor 3 Bisa Berenang

Bagikan berita
Ilustrasi Taman Bermain di Sumsel sebagai rekomendasi liburan akhir pekan (foto: Canva)
Ilustrasi Taman Bermain di Sumsel sebagai rekomendasi liburan akhir pekan (foto: Canva)

KLIKKORAN.COM - Sumatera Selatan (Sumsel) tidak hanya terkenal dengan Kota Palembang sebagai pusat oleh-oleh Pempek, di Indonesia.

Tapi di Sumsel juga ada 4 tempat wisata lain yang lokasi rincinya yaitu Kota Prabumulih, terdapat taman bermain sebagai rekomendasi liburan.

Kamu dapat menjadikan lokasi tersebut sebagai salah satu tempat liburan untuk menghabiskan waktu berakhir pekan, bersama teman dan pasangan hingga keluarga.

Bahkan, di antaranya tempat wisata tersebut menyediakan wahana berenang dan cocok didatangi bersama si buah hati. Tertarik berkunjung? Baca artikel ini sampai selesai.

Selain itu dalam tulisan ini, juga terlampir visualisasi gambar yang memperlihatkan penampakan tempat wisata tersebut agar memberimu keyakinan untuk melakukan kunjungan.

Rekomendasi Taman Bermain di Prambulih, Sumsel

1. Taman Wonosari

Taman Wonosari (foto: Google Maps/Kurnia Damar)
Taman Wonosari (foto: Google Maps/Kurnia Damar)

Tempat wisata pertama yaitu Taman Wonosari yang beralamat di Wonosari, Kecamatan Prabumulih Utara, Kota Prabumulih, Sumatera Selatan yang telah memiliki rating 3,8 bintang dari 108 ulasan para pengguna Google Maps.

Lokasinya memang strategis di sebelah kantor kelurahan wonosari, tapi pemerintah kurang memperhatikan kondisinya yang cendrung tidak terawat. Tapi secara garis besar jika digunakan untuk sekedar nongkrong saja, pun tidak masalah.

Menurut pengguna Google bron-yr-aur stomp, dulunya Taman Wonosari ramai dan banyak pengunjung hingga malam. Namun sejak ada tragedi pembunuhan anak di sana, pengunjung sudah jarang mendatangi lokasi tersebut dan tak banyak lagi fasilitas bermain anak yang disediakan.

"Dulu saat masih baru mmg banyak dikunjungi orang, pada jam" sore biasanya ramai dikunjungi keluarga dan anak", ada taman bermain di sana. Namun sejak ada anak punk tewas terbunuh di tempat itu perlahan taman tsb sepi pengunjung," tulisnya.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini