Bonus Pengguna Baru Rp 250.000 dari Aplikasi Penghasil Saldo Dana ini, 100% Gratis!!!

×

Bonus Pengguna Baru Rp 250.000 dari Aplikasi Penghasil Saldo Dana ini, 100% Gratis!!!

Bagikan berita
Review Apk Penghasil Saldo Dana my Idle Plants, WD Dana Rp95K tiap Hari cuma main game Doang
Review Apk Penghasil Saldo Dana my Idle Plants, WD Dana Rp95K tiap Hari cuma main game Doang

  1. Download Aplikasi Penghasil Uang JAG DI SINI
  2. Setelah berhasil diunduh, pilih bahasa yang tersedia, yakni bahasa Indonesia dan Inggris.
  3. Kemudian, isi formulir pendaftaran yang tersedia. Pastikan email dan nomor HP yang aktif.
  4. Kamu juga disarankan untuk like Facebook JAG

Cara Main Aplikasi JAGDi halaman utama dari aplikasi penghasil uang JAG ini, pertama kali muncul ada misi ‘Welcome’. Misi ‘Welcome’ ini akan diberikan kepada semua pengguna baru.

Cara menghasilkan uang dari aplikasi JAG?Seperti yang dijelaskan di atas, JAG merupakan penengah antara perusahaan yang sedang melakukan marketing dengan kostumer.

Tugas kamu adalah mengikuti kampanye marketing perusahaan melalui aplikasi JAG.Misi-misi tersebut bisa kamu dapatkan dari menu ‘Promosi’. Kamu bisa klik ikut pada kampanye promosi tersebut.

Misi dapat kamu selesaikan sesuai perintah yang ada. Kamu sebagai pengguna JAG, harus paham banget sama apa yang kamu kerjakan biar hasilnya bagus.Salah satu misi yang biasanya diberikan adalah membaca konten berbagi ikan.

Yang lebih menarik lagi, ada misi share ke WhatsApp. Kamu tinggal bagikan saja ke 5 teman.Jika kamu telah mengirim tautan tersebut ke 5 teman WhatsApp, kamu akan mendapatkan 300 points JAG.

Apabila kelima teman kamu tersebut mengklik tautan itu, maka kamu akan mendapatkan 2700 points JAG.Perlu kamu ketahui, 1 point JAG sama dengan 1 Rupiah. Nah, jika ditotal, kamu bisa mendapatkan Rp 3.000 dalam satu misi ini.

Karena yang mengerjakan misi ini sangat banyak, maka misi kamu perlu direview.Review ini membutuhkan waktu 2-7 hari sampai kamu benar-benar mendapatkan JAG Pointsnya.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 54645
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini