Mudah Dapat Duit 10 Game Penghasil Uang Kripto Terbaik 2022, Game NFT Paling Ampuh Hasilkan Cuan Gratis

Ă—

Mudah Dapat Duit 10 Game Penghasil Uang Kripto Terbaik 2022, Game NFT Paling Ampuh Hasilkan Cuan Gratis

Bagikan berita
10 Game Penghasil Uang Kripto Terbaik 2022(ilustrasi)
10 Game Penghasil Uang Kripto Terbaik 2022(ilustrasi)

8. Blankos Block PartySelain 7 daftar di atas, Blankos Block Party juga termasuk game NFT penghasil kripto terbaik yang wajib kamu coba. Game ini dibuat oleh developer yang juga mengembangkan World of Warcraft, Guitar Hero, dan Call of Duty.

Blankos Block Party menghadirkan konsep open world yang unik dan berbeda dari game lain, dimana kamu menggunakan karakter 3D yang disebut “Blankos” untuk bertarung dengan pemain lain guna menghasilkan NFT untuk dijual di Marketplace.Menariknya, game ini tidak membutuhkan modal sama sekali. Kamu bisa memainkannya secara gratis dengan mendaftar di situs https://www.blankos.com/.

9. ChainZ ArenaChainZ Arena adalah game bertemakan RPG yang memungkinkan pemain menambang koin kripto, seperti Tron, EOS, SEOUL, dan Ethereum. Game ini bisa kamu akses di https://www.chainzarena.com/ melalui Android, iOS, atau Windows.

Di dalam permainan, kamu harus mengumpulkan hero untuk melawan musuh di Legendary Arena. Selain itu, ChainZ Arena memberi kebebasan kepada pemain untuk menjual hero jika ingin dapat penghasilan yang lebih banyak.10. Alien Worlds

Alien Worlds juga jadi bagian game NFT penghasil uang yang mensimulasi persaingan ekonomi dan kolaborasi antar pemain untuk menjelajahi planet lain. Jika mengakses game, kamu harus memiliki koin kripto Trilium (TLM).Intinya, game Alien Worlds punya konsep strategi, aksi, dan petualangan. Para pemain dibebaskan membeli dan meningkatkan kemampuan karakter sesuai keinginan menggunakan Trilium. Tertarik bermain? Langsung saja kunjungi situs https://id.alienworlds.io/.

Game NFT Penghasil Uang GratisSebagian besar game NFT penghasil uang yang disebutkan di atas hanya bisa dimainkan dengan melakukan deposit. Tapi tak perlu khawatir, ada juga game NFT gratis yang tak kalah seru. Kalau kamu ingin mencoba, berikut daftarnya:

  • Gamee Token
  • Guild of Guardians
  • Gods Unchained
  • MegaCryptoPolis
  • Crazy Defense Heroes
  • TradeStars

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 54186
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini