100% Resmi dari Pemerintah, Aplikasi Penghasil Uang Terbaru Bulan Maret 2022

×

100% Resmi dari Pemerintah, Aplikasi Penghasil Uang Terbaru Bulan Maret 2022

Bagikan berita
Daftar Aplikasi Pinjaman Online dengan Bunga Rendah Terbaru 2022
Daftar Aplikasi Pinjaman Online dengan Bunga Rendah Terbaru 2022

4. Masukan akun penerima

Domino Rich

Domino Rich APK adalah aplikasi game penghasil uang yang belum lama dirilis.Di sini, kamu bisa menikmati berbagai permainan online yang sangat seru dan menarik, di antaranya seperti Ludo, QiuQiu, Naga vs Macan, Sports, dan masih banyak lagi.

Saking menariknya, banyak pemain yang nggak hanya fokus menikmati permainan.Mereka berlomba-lomba mengumpulkan koin yang nantinya dapat ditarik dan diuangkan ke rekening pribadi.

Konsep mainnya memang nggak jauh beda dengan Higgs Domino yang sangat legendaris itu.Pemain diharuskan bermain sambil menghasilkan koin yang nantinya bisa dirupiahkan.

Bahkan, uang yang akan pemain terima bisa didapat setelah registrasi.Kamu akan diberikan uang sebesar Rp10.000 usai membuat akun di aplikasi ini.

Selain mendaftar dan bermain berbagai game, kamu juga bisa menghasilkan uang hanya dengan mengajak teman untuk bergabung ke Domino Cash APK.Jika berhasil, kamu akan mendapat komisi yang nominalnya cukup buat menambah koin yang sedang kamu kumpulkan.

Sayangnya, Domino cash APK nggak tersedia di Google Play Store maupun iOs.Kamu hanya bisa mendapatkan aplikasi tersebut dari pihak ketiga yang ada di internet atau dengan mengunjungi situsnya.

Cara Instal Domino Rich Terbaru

Menginstal Domino Rich APK ke perangkat sangatlah mudah.

Namun, karena kamu menggunakan versi 1.0 dari pihak ketiga, maka kamu harus instal secara manual.Berikut panduannya.

  1. Buka Pengaturan HP > Keamanan & aktifkan "Sumber Tidak Dikenal".
  2. Editor : Saridal Maijar
    Sumber : 53595
    Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini