Akhirnya Terkonfirmasi, Lisa Blackpink Debut Akting Walking Dead

×

Akhirnya Terkonfirmasi, Lisa Blackpink Debut Akting Walking Dead

Bagikan berita
Lisa Blackpink resmi bintangi serial TV Walking Dead (foto: Koreaboo)
Lisa Blackpink resmi bintangi serial TV Walking Dead (foto: Koreaboo)

KLIKKORAN.COM - Akhirnya rumor terkait debut aktingnya dancer Blackpink, yang bernama Lisa terkonfirmasi juga ke publik.

Sebelumnya, rumor tersebut hanya sebatas spekulasi dari kegiatan Lisa yang sering bolak-balik ke Paris di Prancis di Instagramnya.

Hal itu dipublikasikan oleh artikel Vogue Thailand yang mengaitkan bahwa, shooting serial TV The Walking Dead itu juga dilakukan di Paris.

Jadi karena berhubung shooting serial The Walking Dead yang dilakukan di Paris, nah Lisa juga kebetulan sering bolak-balik Paris hingga muncul spekulasi.

Terbaru pada 9 Januari 2024, media online Money Today akhirnya mengonfirmasi rumor tersebut dan membenarkan bahwa Dancer Blackpink Lisa akan debut akting.

"Lisa BLACKPINK dikabarkan akan bergabung dengan jagat Walking Dead milik AMC," demikian headline berita Koreaboo setelah mengonfirmasi terkait fakta terkait.

"Money Today melaporkan bahwa rumor tersebut semakin dipercaya setelah terungkap bahwa Walking Dead Daryl Dixon, telah difilmkan di Paris. Tempat Lisa sering berkunjung," jelasnya.

Tidak hanya itu, menurut Vogue Thailand dalam publikasi beritanya juga melaporkan bahwa akun Instagram serial televisi populer tersebut bahkan kini mengikuti Lisa Blackpink.

Meski di Instagram Lisa sendiri tidak ada dipublikasikan terkait postingan terkait, karena hanya ada foto saat ia menonton pertandingan Liga Champions Paris Saint-Germain FC melawan Newcastle pada bulan November.

Seperti yang diketahui, bahwa Lisa sebagai salah satu member grup Kpop Blackpink tidak melanjutkan kontraknya dengan YG Entertainment untuk menangani kegiatan individunya. Mungkin kah Lisa sudah bergabung ke agensi luar negeri?

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini