3 Member EXO Ini Pindah Agensi untuk Kegiatan Individu, Nasib Anggota Lain?

×

3 Member EXO Ini Pindah Agensi untuk Kegiatan Individu, Nasib Anggota Lain?

Bagikan berita
Suho, Baekhyun, Chanyeol, D.O, KAI, Sehun, Xiumin dan Chen EXO (foto: Instagram)
Suho, Baekhyun, Chanyeol, D.O, KAI, Sehun, Xiumin dan Chen EXO (foto: Instagram)

KLIKKORAN.COM - Per tanggal 8 Januari 2024, agensi SM Entertainment memberikan keterangan terkait status artis mereka yaitu EXO.

Seperti yang sudah diketahui bahwa EXO yang sudah debut sejak 2012 silam, telah memperbaruhi kontrak terbaru mereka dengan perusahaan.

Pada 2024 ini adalah tahun ke-12 bagi idol Kpop tersebut berkarya di Industri Hiburan Korea Selatan, dengan jumlah 8 anggota sejak 2022.

Awalnya, EXO debut dengan 12 anggota hingga 3 member Kris, Luhan dan Tao meninggalkan grup pada 2014. Kemudian, disusul oleh Lay tahun 2022.

Pada artikel ini, akan dibahas informasi terkait perpanjangan kontrak member EXO dengan kegiatan grup bersama 8 member lainnya mulai tahun 2024.

3 Member EXO Pindah Agensi

Baekhyun Chen Xiumin (foto: Soompi)
Baekhyun Chen Xiumin (foto: Soompi)

Dari informasi perpanjangan kontrak EXO oleh agensi SM, dikonfirmasi bahwa 3 member mereka yaitu Baekhyun dan Xiumin serta Chen akan pindah ke agensi I&B 100.

I&B 100 adalah agensi buatan Baekhyun dan memboyong 2 member lain, keputusan tersebut menyusul D.O yang lebih dulu keluar SM dan bergabung ke agensi SooSoo Company buatan managernya.

Meskipun demikian, kedelapan member tersebut yaitu Suho, Baekhyun, Chanyeol, D.O, KAI, Sehun, Xiumin dan Chen masih akan beraktivitas sebagai grup EXO kedepannya.

Jadi, hanya aktivitas individu mereka yang tidak lagi diatur oleh agensi SM. Terutama Baekhyun dan Xiumin serta Chen yang akan pindah ke agensi I&B 100 buatan Baekhyun. Begitu pula dengan D.O.

Sementara, Chanyeol dan KAI serta Sehun hingga Suho belum dikonfirmasi terkait kegiatan individu mereka, apakah masih akan berlanjut bersama SM atau pindah agensi juga seperti member lainnya.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini