Ternyata Ini Alasan Jennie Bikin Agensi Baru, Ingin Bebas dan Menarik Perhatian?

×

Ternyata Ini Alasan Jennie Bikin Agensi Baru, Ingin Bebas dan Menarik Perhatian?

Bagikan berita
Jennie Blackpink memulai agensi baru Odd Atelier (foto: Naver)
Jennie Blackpink memulai agensi baru Odd Atelier (foto: Naver)

KLIKKORAN.COM - Seperti yang sudah sama-sama diketahui, bahwa Jennie Blackpink tidak lanjut pembaruan kontrak solo dengan YG.

Tapi ia tetap ingin beraktivitas secara grup dengan member lain setelah 7 tahun bekerja bersama, namun tidak dengan kegiatan solo.

Karena itu lah, ia memberikan alasan tersebut pada sebuah wawancara Lee Hyori yang dipublikasikan oleh portal Koreaboo pada 4 Januari 2024.

Pada artikel ini, akan dibahas informasi lengkap terkait ketidakinginan Jennie melanjutkan aktivitas solo bersama YG setelah 7 tahun bekerja sama.

Sebelumnya, pelantun single solo tersebut mengaku tetap ingin beraktivitas sebagai Grup Blackpink bersama member lain di bawah label YG Entertainment.

Alasan Jennie Tidak Lanjut Kontrak Solo dengan YG

Jennie Blackpink memulai agensi baru Odd Atelier (foto: Instagram)
Jennie Blackpink memulai agensi baru Odd Atelier (foto: Instagram)

Jadi intinya begini, Jennie tetap menjadi anggota Blackpink dan melakukan kegiatan grup bersama Jisoo dan Rose serta Lisa di bawah naungan YG. Tapi, tidak dengan aktivitas solo.

Beberapa contoh kegiatan solo yang sudah dilakukan Jennie seperti menjadi model Calvin Klein, merilis single sendiri dan datang ke peragaan berbagai fashion show terkenal di Paris.

Bahkan, Jennie tetap bekerja sama dengan beberapa staf dari YG Entertainment yang diboyongnya untuk ikut ke agensi barunya yang bernama Odd Atelier tersebut. Berikut keterangan resminya:

"Saya ingin melakukan kegiatan kelompok dengan perusahaan yang telah saya ikuti selama 7 tahun, tetapi saya ingin lebih bebas dan nyaman dalam kegiatan individu. Saya akan bekerja dengan kru yang sudah lama bersama saya," ujar Jennie.

"Aku belajar banyak (di YG) dan karena ini adalah perusahaan tempat aku mulai menjadi trainee sejak awal," jelas Jennie dalam wawancara ekslusifnya dengan Lee Hyori seperti yang dipublikasikan dalam artikel Koreaboo dan Naver.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini