11 Aplikasi Penghasil Uang Tercepat Membayar Tahun 2022, Bikin Saldo DANA Gemuk

×

11 Aplikasi Penghasil Uang Tercepat Membayar Tahun 2022, Bikin Saldo DANA Gemuk

Bagikan berita
Ilustrasi aplikasi penghasil uang. (Foto: phonesable.com)
Ilustrasi aplikasi penghasil uang. (Foto: phonesable.com)

KLIKKORAN.COM - Jika kamu saat ini sedang membutuhkan uang dengan cepat, kamu wajib coba aplikasi penghasil uang di bawah ini.Ada sebanyak 11 aplikasi penghasil uang yang diyakini paling cepat membayar kepada penggunanya. Jadi kamu tidak perlu menunggu lama-lama.

Duit yang kamu dapat dari aplikasi penghasil uang ini, akan ditranfer ke rekening bank, saldo DANA, OVO, LinkAja, GoPay, hingga pulsa gratis.

Baca juga: Pulsa Gratis! 12 Aplikasi Penghasil Uang Ini Bikin Paket Internetmu Gendut Terus

Dari beberapa aplikasi penghasil uang di bawah ini, adalah game. Game yang tersedia cukup menyenangkan. Sehingga kamu tidak akan bosan untuk memainkannya.Selain membuat seru untuk mengisi waktu luang, game tersebut bisa membuat kamu memiliki penghasilan tambahan. Bahkan, ada yang mendapatkan puluhan ribu hingga ratusan ribu setiap harinya.

11 Aplikasi penghasil uang tersebut antara lain: CashPop, Baca Plus, NewSaku, BuzzBreak, Snapcart, Jakpat, ClipClaps, Cashtree, Coin Monster, LuckyCash dan Mobile Premier League (MPL).Jadi tunggu apalagi? Simak secara lengkap di bawah ini kumpulan aplikasi penghasil uang yang tercepat membayar, dirangkum dari berbagai sumber.

Berikut 11 Aplikasi Penghasil Uang Tercepat Membayar 2022:

1. BuzzBreak

[caption id="attachment_42174" align="alignnone" width="1200"]BuzzBreak BuzzBreak[/caption]BuzzBreak adalah aplikasi baca berita yang menjadi salah satu aplikasi penghasil pulsa terpopuler di masyarakat.

Sebab, aplikasi ini terbukti nyata memberikan pulsa secara gratis pada penggunanya.Tidak jauh berbeda dengan aplikasi penghasil pulsa lainnya, untuk bisa mendapatkan pulsa kalian harus mengumpulkan poin terlebih dahulu.

Poin tersebut bisa kalian dapatkan dari hasil membaca artikel atau berita yang tersedia atau dengan membagikan kode undangan kepada teman.Cara penukaran poin pun tidak hanya bisa dicairkan dalam bentuk pulsa saja, tetapi juga bisa dicairkan melalui akun DANA dan transfer ke rekening bank.

Baca juga: 10 Aplikasi Game Penghasil Uang, Saldo DANA, OVO, GoPay, LinkAja dan Pulsa, Terbaru 2022

2. Snapcart

[caption id="attachment_42175" align="alignnone" width="663"]Snapcart Snapcart[/caption]Selanjutnya, aplikasi Snapcart ini menjadi aplikasi penghasil pulsa yang terbilang unik. Pasalnya kalian bisa mendapatkan pulsa dengan cara memfoto struk belanja.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 42691
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini