Momen Pembacaan Naskah Drakor Crash yang Tayang 13 Mei 2023, Ada Lee Min Ki

×

Momen Pembacaan Naskah Drakor Crash yang Tayang 13 Mei 2023, Ada Lee Min Ki

Bagikan berita
Poster Drakor Crash (foto: Soompi)
Poster Drakor Crash (foto: Soompi)

KLIKKORAN - Pihak produksi membagikan momen pembacaan naskah Drama Korea (Drakor) Crash, yang dijadwalkan tayang 13 Mei 2024.

Pemeran utamanya yaitu Lee Min Ki, Kwak Sun Young dan Lee Ho Chul serta Choi Moon Hee hingga Baek Hyun Jin & Yoo Seung Mok.

Crash yang diproduksi oleh Sutradara Park Jun Woo, juga tampak hadir dalam acara baca naskah tersebut terlihat dari beberapa foto.

“Sinergi para aktor sangat sempurna,” ujar Sutradara Park Jun Woo melalui sebuah keterangan yang dipublikasikan oleh Soompi.

Pada poster promosi yang ditampilkan, memperlihatkan adegan kecelakaan mobil. Sementara poster lain, tampak tim polisi sedang menyelediki kejadian tersebut.

Sinopsis Drakor Crash Tayang 13 Mei 2024

Pembacaan naskah Drakor Crash (foto: Soompi)
Pembacaan naskah Drakor Crash (foto: Soompi)

“Crash” adalah drama investigasi kejahatan komedi yang mengisahkan Cha Yeon Ho (Lee Min Ki) dan Min So Hee (Kwak Sun Young) yaitu jagoan di sektor investigasi lalu lintas.

Cha Yeon Ho memiliki penilaian tajam dan hati yang hangat, saat mereka melacak kejahatan di jalan. Apalagi, perannya disebut kutu buku karena lulusan KAIST.

"Lee Min Ki terkesan dengan perannya dengan menerapkan teori matematika yang sulit pada kecelakaan lalu lintas melalui tata bahasa kaku dan akting unik," tulis Soompi.

Sementara Kwak Sun Young, seolah memancarkan aura cerah dan energik dan memberi keterangan.

"Saya berlatih di sekolah aksi dengan cara menyenangkan dari yang saya bayangkan," ujarnya.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini