Variety Show Apartment 404 yang Dibintangi Jennie Blackpink Dinilai Membosankan

×

Variety Show Apartment 404 yang Dibintangi Jennie Blackpink Dinilai Membosankan

Bagikan berita
Poster Foto Apartment 404 (foto: tvN)
Poster Foto Apartment 404 (foto: tvN)

KLIKKORAN - Variety show Korea Selatan (Korsel) yang berjudul Apartment 404, telah menayangkan beberapa episode yaitu 1-2 dan 3.

Namun ternyata, rating Apartment 404 terus menurun dari waktu ke waktu hingga ada yang menuliskan komentar bahwa alurnya membosankan.

Padahal menurut Koreaboo, para pemainnya sudah cukup berpengalaman dalam bidang variety show sebelumnya dan fenomenal serta disukai banyak orang.

Salah satunya Yoo Jae Suk sebagai MC paling dicintai di Korsel, menyusul juga beberapa nama lain yang belakangan juga turut hadir di layar kaca variety show.

Seperti aktris Oh Na Ra, Cha Tae Hyun dan Yang Se Chan. Sementara beberapa bintang muda yaitu Lee Jung Ha hingga Kim Jennie, rapper dan dancer grup Blackpink.

Sesuai publikasi artikel Soompi yang berjudul, "Reasons Why “Apartment 404,” Starring BLACKPINK’s Jennie, Is Flopping," menyebut bahwa ceritanya membosankan.

Itulah yang menjadi alasan bahwa penayangan episode pertama mendapat peringkat 2.7% dan terus menurun pada episode kedua yaitu 2.1% serta yang ketiga pada 8 Maret 2024, hanya 1.7% rating saja.

Komentar Netizen Pada Situs TheQoo

- “TT itu agak membosankan.”

- “Itu tidak menyenangkan.”

- “Aku menontonnya hanya demi itu, dan itu tidak lucu… Sangat menyenangkan ketika mereka melakukannya sesekali di 'Running Man', tapi permainan mata-mata dan pengungkapan identitas yang dimainkan berulang kali telah membuatnya menjadi lucu. membosankan."

Editor : Fathia
Sumber : Koreaboo: Reasons Why “Apartment 404,” Starring BLACKPINK’s Jennie, Is Flopping
Bagikan

Berita Terkait
Terkini