Dekranasda Padang akan Gelar Lomba Desain Busana Khas Daerah, Catat Tanggalnya

×

Dekranasda Padang akan Gelar Lomba Desain Busana Khas Daerah, Catat Tanggalnya

Bagikan berita
Ketua Dekranasda Padang.
Ketua Dekranasda Padang.

"Setelah itu dilanjutkan dengan agenda Coaching I pada 14 November untuk melihat progres pekerjaan peserta lomba. Sementara untuk Coaching II akan dilangsungkan nanti pada 21 November dalam rangka penyerahan hasil karya peserta kepada panitia dan dewan juri."

"Alhamdulillah, untuk final lomba atau kegiatan puncak akan kita gelar pada 22 November nanti di Hotel Truntum Padang yang dimulai dari pukul 08.30 hingga selesai. Masing-masing finalis saat itu akan menampilkan hasil karyanya yang diperagakan oleh model," jelasnya.

Lebih lanjut Ferri membeberkan untuk lebih memeriahkan acara juga akan ada penampilan parade pakaian khas daerah Kota Padang dari para istri-istri pimpinan OPD Pemko Padang dan juga Ketua TP-PKK Kecamatan se-Kota Padang.

"Kita juga menghadirkan guest star yaitunya Adim MF dan Sofie Anastasya. Adim MF merupakan penyanyi Minang bersuara merdu dan Sofie Anastasya adalah penyanyi perempuan yang bertalenta dan pernah menjadi kontestan dalam ajang pencarian bakat Auditions The Voice Kids Indonesia. Penggemarnya sangat banyak, siapa yang ga tahu mereka berdua. Untuk itu jangan sampai ketinggalan, mari bersama kita hadiri dan sukseskan event ini," ujar Ferri Erviyan. (*)

Editor : Saridal Maijar
Bagikan

Berita Terkait
Terkini