5 Rekomendasi Drakor On Going November 2023, Tayang di Netflix Hingga VIU

×

5 Rekomendasi Drakor On Going November 2023, Tayang di Netflix Hingga VIU

Bagikan berita
Ilustrasi Drakor On Going November 2023 (foto: Canva)
Ilustrasi Drakor On Going November 2023 (foto: Canva)

KLIKKORAN.COM - Pada artikel ini, terdapat informasi terkait 5 rekomendasi Drama Korea (Drakor) on going atau yang masih tayang.

Dalam artian sejak artikel ini dipublikasikan pada 17 November 2023, Drakor tersebut belum merilis keseluruhan episodenya.

Keenam drakor tersebut ada yang tayang di Netflix seperti Castway Diva, Strong Girl Nam-Soon dan Daily Dose of Sunshine. Sementara Moon in the day tayang di VIU.

Berbeda dengan Perfect marriage revenge yang tayang pada aplikasi Vidio, nah berikut sinopsis dan daftar pemain dari masing-masing Drama Korea tersebut sebagai rekomendasi tontonanmu saat berakhir pekan.

Terlampir juga jadwal penayangan mingguannya, agar kamu tidak ketinggalan setiap kali pihak produksi update. Selamat berakhir pekan dengan menikmati tayangan nonton drakor on going, semoga bisa lebih semangat saat Senin datang.

5 Rekomendasi Drakor On Going November 2023

1. Castway Diva

Drakor pertama yang wajib kamu nonton ini berjudul Castway Diva yang tayang di Netflix setiap Sabtu dan Minggu pukul 21.00 WIB, dibintangi oleh pemeran utama yaitu Park Eun Bin serta Chae Jong Hyeop hingga Cha Hak-yeon atau N.

Ceritanya tentang perempuan yang sangat mengidolakan seorang penyanyi dan berkesempatan ikuti audisi, namun di tengah perjalanan ia mengalami suatu kejadian tidak terduga dan menghilang selama 15 tahun lamanya.

Diceritakan bahwa, tokoh Seo Mok Ha tersebut terdapat di sebuah pulau. Namun akhirnya, ia berhasil selamat dan ditemukan setelah 15 tahun kemudian. Penasaran dengan kelanjutan kisahnya? Castway Diva saat ini, baru tayang sampai episode 6 dari total 12 episode.

Episode 7 dan 8 akan tayang pada 18-19 November 2023 pukul 21.00 WIB di Netflix, sementara episode 9 & 10 hadir tanggal 25-26 November 2023 dan episode terakhir dijadwalkan tayang mulai Desember 2023 mendatang.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini