5 Poin Penting yang Harus Diketahui Saat Nonton Drakor Pyramid Game

×

5 Poin Penting yang Harus Diketahui Saat Nonton Drakor Pyramid Game

Bagikan berita
Cover Drakor Pyramid Game (foto: TVING)
Cover Drakor Pyramid Game (foto: TVING)

KLIKKORAN - Beberapa hari terakhir, penggemar dihebohkan dengan penayangan Drama Korea (Drakor) Pyramid Game yang viral.

Ternyata, alur ceritanya cukup menarik karena merupakan adaptasi Webtoon populer berjudul sama yang rilis perdana pada 29 Februari 2024.

Sutradaranya adalah Park So-yeon, penulis naskah Lee Jae-gyun dan para pemain yaitu Kim Ji-yeon, Jang Da-ah, Ryu Da-in, Shin Seul-ki dan Kang Na-eon.

Pada artikel ini, akan dibahas 5 poin penting yang harus diketahui bagi kamu saat menyaksikan tayangan Drakor Pyramid Game dari saluran televisi TVING.

1. Skandal Bully yang Unik

Alasan pertama yaitu karena Drakor Pyramid Game memiliki alur cerita berupa skandal bully yang cukup unik, yaitu didasarkan rangking voting.

Pelajar yang menerima lebih banyak suara hasil voting kelas, akan berada di tingkat teratas dan bebas melakukan bully kepada peringkat bawah.

Penentuan peringkatnya juga tidak main-main, karena berdasarkan kedudukan orangtua mereka. Jadi yang dirugikan adalah, siswa kalangan menengah ke bawah.

Mereka akan mendapatkan rangking dari hasil voting rendah, hal itu kemudian me-legalkan tindakan bully wajar dilakukan oleh pelajar rangking tinggi yaitu A-B-C-D.

2. Para Pemain dengan Akting Memukau

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini