Mengejutkan! Almarhum Ali Mukhni Dapat Ribuan Suara di Pemilu 2024

×

Mengejutkan! Almarhum Ali Mukhni Dapat Ribuan Suara di Pemilu 2024

Bagikan berita
Almarhum Ali Mukhni. (Foto: Istimewa)
Almarhum Ali Mukhni. (Foto: Istimewa)

KLIKKORAN.COM- Berita mengejutkan mengemuka dari hasil real count Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Sabtu, 17 Februari 2024.

Meskipun telah berpulang ke rahmatullah sejak beberapa waktu lalu, Ali Mukhni, Calon Anggota Legislatif (Caleg) dari Partai Nasional Demokrasi (Nasdem), masih menerima suara dari pemilih.

Data yang diakses melalui situs resmi KPU pada pukul 10:00 menunjukkan bahwa Ali Mukhni berhasil meraih 2.984 suara, dengan persentase suara yang masuk mencapai 42,64 persen.

Kabar duka atas wafatnya Ali Mukhni telah menyebar di masyarakat Sumatera Barat, terutama di Kabupaten Padang Pariaman. Kepergian beliau pada tanggal 28 Oktober 2023 meninggalkan kesan yang mendalam bagi banyak orang.

Ali Mukhni bukanlah sosok asing dalam politik Sumatera Barat. Sebelumnya, beliau menjabat sebagai Bupati Kabupaten Padang Pariaman untuk dua periode, yakni 2010-2015 dan 2016-2021.

Pengalaman politiknya juga terlihat saat beliau mendampingi Mulyadi dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sumatera Barat tahun 2020. (*)

Editor : Dewi Fatimah
Bagikan

Berita Terkait
Terkini