Beasiswa ke Prancis Ini Hanya Terima 7 Jurusan, Uang Saku Bulanan 1000 Euro

×

Beasiswa ke Prancis Ini Hanya Terima 7 Jurusan, Uang Saku Bulanan 1000 Euro

Bagikan berita
Ilustrasi Beasiswa S2 dan S3 di Prancis (foto: Canva)
Ilustrasi Beasiswa S2 dan S3 di Prancis (foto: Canva)

Bahkan, ada cakupan biaya transportasi lokal juga beserta asuransi keseharan dan bantuan akses prioritas terhadap pencarian tempat tinggal hingga akses ke aktivitas kebudayaan juga bisa didapatkan.

Sayangnya, biaya kuliah tidak masuk dalam keuntungan beasiswa ini. Namun menurut Idn beasiswa, beberapa kampus negeri di Prancis menggratiskan biaya kuliah sesuai informasi dari Campus France https://www.indonesie.campusfrance.org/id/biaya-pendidikan-tinggi-di-prancis

Cara Mendaftar Beasiswa Eiffel Excellence Scholarship

Ilustrasi Beasiswa S2 dan S3 di Prancis (foto: Pexels)
Ilustrasi Beasiswa S2 dan S3 di Prancis (foto: Pexels)

Karena pelamar tidak bisa mengajukan beasiswa secara pribadi, makanya harus melamar dulu pada universitas negeri yang dapat diakses dengan klik link https://www.indonesie.campusfrance.org/id untuk temukan program studi yang ingin dituju.

Ikuti langkah-langkah yang ditentukan sesuai aturan terkait, nantinya baru kamu akan menerima Loa (Letter of Acceptance). Baru lah kamu bisa meminta pihak universitas negeri Prancis untuk mengajukan beasiswa tersebut, dimana batas waktu pengajuan sampai 10 Januari 2024 saja.

Artinya, pelamar sudah harus diterima di Universitas Negeri Prancis sudah jauh-jauh hari karena seleksi akhir akan dilakukan pada 1 April 2024. Tentu saja pelamar harus menguasai bahasa yang ditentukan, jika ada yang ingin ditanyakan boleh hubungi kontak berikut.

Email: candidatures.eiffel@campusfrance.org

Info selengkapnya klik link https://indbeasiswa.com/2023/10/beasiswa-eiffel-excellence.html

(*)

Editor : Fathia
Sumber : indbeasiswa
Bagikan

Berita Terkait
Terkini