Arti dan Makna Lagu 'Take A Chance With Me' by NIKI beserta Terjemahan Lirik Bahasa Indonesia

×

Arti dan Makna Lagu 'Take A Chance With Me' by NIKI beserta Terjemahan Lirik Bahasa Indonesia

Bagikan berita
Arti dan Makna Lagu 'Take A Chance With Me' by NIKI beserta Terjemahan Lirik Bahasa Indonesia (Foto: Tangkap Layar Spotify)
Arti dan Makna Lagu 'Take A Chance With Me' by NIKI beserta Terjemahan Lirik Bahasa Indonesia (Foto: Tangkap Layar Spotify)

KLIKKORAN.COM - Simak arti dan makna lagu 'Take A Chance With Me' yang dinyanyikan oleh NIKI lengkap dengan terjemahan lirik bahasa Indonesia.NIKI yang merupakan penyanyi Internasional asal Indonesia ini telah merilis sebuah lagu yang penuh makna berjudul 'Take A Chance With Me'.

Lagu 'Take A Chance With Me' termasuk kedalam album NIKI bertajuk Nicole yang dirilis pada tanggal tanggal 12 Agustus 2022.Dilihat dari liriknya, makna lagu 'Take A Chance With Me' sendiri adalah menceritakan tentang ketergila-gilaan seorang wanita kepada pria yang sepertinya menahan diri untuk mengungkapkan perasaannya terhadapnya.

Baca juga: Arti Lagu ‘Penjaga Hati’ by Nadhif Basalamah, Lirik Karna Bersamamu Semua Terasa Indah Viral di TikTok!
Liriknya menggambarkan pria tersebut sebagai seseorang yang penuh gairah, bermata mimpi, dan dengan suara serta ciuman yang menawan.

Meskipun sang wanita memiliki perasaan yang kuat terhadapnya, pria tersebut tampaknya tidak menyadari ketertarikannya dan tetap tidak mengerti tentang cinta.Bagian refrain dari lagu tersebut mengajak pria tersebut untuk mengambil kesempatan dan menjalin hubungan dengan wanita tersebut, meskipun itu berarti mengabaikan norma dan ekspektasi masyarakat.

Hingga artikel ini terbit, Rabu (18/10/2023) lagu 'Take A Chance With Me' telah di streaming sebanyak 19 juta kali melalui platform Spotify.Nah, berikut arti lagu 'Take A Chance With Me' milik NIKI yang telah diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia.

Baca juga: Makna dan Arti Lirik Lagu ‘Chasing That Feeling’ by TXT (Tomorrow X Together) dalam Bahasa Indonesia, Trending Youtube!

[embed]https://open.spotify.com/track/0x7PmByJWVXdeipevd6KZS?si=b81d5e91b3a446df[/embed]

Arti Lagu Take A Chance With Me - NIKI

Lirik dan terjemahan:

His laugh you'd die for, his laugh you'd die forArtinya: Tawanya yang membuat Anda rela mati, tawanya yang membuat Anda rela mati

The kind that colors the skyArtinya: Jenis yang mewarnai langit

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 149858
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini