Keena FIFTY FIFTY Membatalkan Banding untuk Menangguhkan Kontrak Eksklusif dan Kembali ke ATTRAKT

×

Keena FIFTY FIFTY Membatalkan Banding untuk Menangguhkan Kontrak Eksklusif dan Kembali ke ATTRAKT

Bagikan berita
Keena FIFTY FIFTY Membatalkan Banding untuk Menangguhkan Kontrak Eksklusif dan Kembali ke ATTRAKT (Foto: Twitter/@UpdateFifty)
Keena FIFTY FIFTY Membatalkan Banding untuk Menangguhkan Kontrak Eksklusif dan Kembali ke ATTRAKT (Foto: Twitter/@UpdateFifty)

KLIKKORAN.COM - Keena FIFTY FIFTY membatalkan banding untuk menangguhkan kontrak eksklusif dan akan kembali ke ATTRAKT.Pada 17 Oktober, sumber dari ATTRAKT berbagi, “Keena bertemu dengan CEO Jeon Hong Joon kemarin. Keena akan meluangkan waktu untuk melakukan refleksi diri untuk saat ini, dan kemudian kami akan secara bertahap membicarakan tindakan kami di masa depan.”

CEO Jeon Hong Joon juga membagikan pemikirannya melalui wawancara dengan berbagai media.Dia berbagi, “Keena benar-benar lelah. Dia pasti mengalami masa-masa sulit. Dia mengatakan bahwa dia menyesal dan dia meminta maaf sambil menangis. Saya bersyukur dia memberanikan diri untuk kembali meski terlambat.”

Baca juga: Lagu Hit FIFTY FIFTY ‘Cupid’ Naik Kembali di Billboard Hot 100 dan Menjadi Single Grup K-Pop ke-2 yang Masuk Chart Selama 25 Minggu
Diketahui bahwa FIFTY FIFTY debut pada November 2022, dan lagu mereka “Cupid” membuat mereka terkenal secara global.

Namun, pada bulan Juni, FIFTY FIFTY  mengajukan permohonan disposisi sementara untuk menangguhkan keabsahan kontrak eksklusif mereka dengan ATTRAKT.Dan ATTRAKT mencurigai The Givers sebagai sumber eksternal yang mencoba “membeli” grup tersebut.

Setelah sidang pertama pada bulan Juli, pengadilan merekomendasikan mediasi antara kedua pihak, namun pada 16 Agustus, anggota FIFTY FIFTY mengumumkan  bahwa mereka tidak berniat melanjutkan mediasi, sehingga perselisihan tersebut kembali ke pengadilan.Pada tanggal 28 Agustus, Pengadilan Distrik Pusat Seoul membuat keputusannya, yang pada akhirnya menolak permintaan keempat anggota FIFTY FIFTY untuk penangguhan kontrak mereka.

Namun, FIFTY FIFTY segera mengajukan banding atas keputusan tersebut.Keena baru-baru ini mengubah firma hukumnya dari Barun menjadi Shinwon, dan dia mengajukan pemberitahuan penarikan banding atas permintaan FIFTY FIFTY yang sedang berlangsung untuk menangguhkan kontrak mereka.

***Demikianlah yang dapat Klikkoran.com sajikan, jangan lupa di share artikel ini ke media sosial lainnya seperti Facebook, Instagram, hingga Twitter. (KK)

Baca juga artikel Klikkoran.com lainnya di bawah ini:https://www.klikkoran.com/2023/10/youngjae-got7-umumkan-comeback-dengan-album-penuh-pertama-do-it/

Sumber: Soompi

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 149838
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini