Arti Lagu Sleep Well by D4vd Lengkap dengan Makna dan Terjemahan Lirik Bahasa Indonesia

×

Arti Lagu Sleep Well by D4vd Lengkap dengan Makna dan Terjemahan Lirik Bahasa Indonesia

Bagikan berita
Arti Lagu Sleep Well by D4vd Lengkap dengan Makna dan Terjemahan Lirik Bahasa Indonesia (Foto: Tangkap Layar Youtube/d4vd)
Arti Lagu Sleep Well by D4vd Lengkap dengan Makna dan Terjemahan Lirik Bahasa Indonesia (Foto: Tangkap Layar Youtube/d4vd)

KLIKKORAN.COM - Pada artikel ini terdapat arti lagu 'Sleep Well' milik d4vd lengkap dengan makna dan terjemahan lirik bahasa Indonesia.Pada tanggal 13 April 2023, d4vd merilis sebuah lagu 'Sleep Well' yang diunggah melalui kanal Youtube pribadinya.

'Sleep Well' merupakan lagu balada cinta yang memiliki makna tentang komitmen seseorang yang akan selalu berada di samping sang kekasih bahkan ketika sedang tidur.Liriknya menunjukkan bahwa sang kekasih takut tidur, karena mimpinya.

Baca juga: Bikin Merinding! Berikut Makna Lagu ‘Dawai’ by Fadhilah Intan, Soundtrack Film Air Mata Di Ujung Sajadah beserta Liriknya
Sehingga seseorang tersebut mencoba menghibur kekasihnya dengan mengatakan bahwa dia akan selalu ada untuknya, baik mereka bangun atau tidur, dan bahwa cinta mereka adalah nyata.

Dia merasa, seharusnya hubungannya tersebut bisa saja berjalan dengan baik, walau dihadapi dengan rintangan yang sulit.Hingga artikel ini terbit, Jumat (13/10/2023) video musik 'Sleep Well' kini telah ditonton sebanyak 9,4 juta kali melalui kanal Youtube d4vd.

Nah, simak arti lagu 'Sleep Well' yang dipopulerkan oleh d4vd lengkap dengan terjemahan lirik bahasa Indonesia di bawah ini!https://www.youtube.com/watch?v=iTWYa0t5COk&pp=ygUPc2xlZXAgd2VsbCBkNHZk

Arti Lagu Sleep Well - d4vd

Lirik dan terjemahan:

Do you think about me every nightArtinya: Apakah kamu memikirkanku setiap malam?

Before you go to sleep?Artinya: Sebelum kamu tidur?

I know you must be terrifiedArtinya: Aku tahu kamu pasti ketakutan

Of what you might see in your dreams, butArtinya: Dari apa yang mungkin kamu lihat dalam mimpimu, tapi

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 149807
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini