Bikin Merinding! Berikut Makna Lagu 'Dawai' by Fadhilah Intan, Soundtrack Film Air Mata Di Ujung Sajadah beserta Liriknya

×

Bikin Merinding! Berikut Makna Lagu 'Dawai' by Fadhilah Intan, Soundtrack Film Air Mata Di Ujung Sajadah beserta Liriknya

Bagikan berita
Bikin Merinding! Berikut Makna Lagu 'Dawai' by Fadhilah Intan, Soundtrack Film Air Mata Di Ujung Sajadah beserta Liriknya (Foto: Tamgkap Layar Youtube/Fadhilah Intan)
Bikin Merinding! Berikut Makna Lagu 'Dawai' by Fadhilah Intan, Soundtrack Film Air Mata Di Ujung Sajadah beserta Liriknya (Foto: Tamgkap Layar Youtube/Fadhilah Intan)

KLIKKORAN.COM - Simak makna dan lirik lagu 'Dawai' milik Fadhilah Intan yang membuat warganet merinding mendengarkannya.Fadhilah Intan merupakan salah satu penyanyi muda tanah air yang kini telah menarik perhatian dengan lagu yang dibawakannya dalam film Air Mata Di Ujung Sajadah berjudul Dawai.

Makna lagu 'Dawai' sendiri menceritakan tentang pilunya kehidupan seorang perempuan yang mengalami pengkhianatan dan kepalsuan dalam hubungan.Hal ini pun membuatnya mengalami dilema untuk memperjuangkan hak yang selama ini sudah direnggut darinya.

Baca juga: VIRAL TIKTOK! Inilah Makna Lirik Lagu Wae Pica Dia Bagus Baru Lincah ‘Pica Meledak’ by Dede Ramandey Feat. Manggorap
'Dawai' yang dinyanyikan oleh Fadhilah Intan ini berhasil membuat warganet merasa merinding dan juga terpukau akan suara merdunya.

Ada beberapa komentar dari warganet yang merasa kagum dengan suara dari penyanyi kelahiran Surabaya, 20 April 1998 ini.Dikutip dari kanal Youtube Fadhilah Intan, Jumat (13/10/2023) inilah komentar warganet setelah mendegarkan lagu 'Dawai' milik Fadhilah Intan:

  • "MasyaAllah suara nya bener² pas banget sama lagu, sang pencipta lagu, arasemen musiknya semuanya bagus... sukses industri musik Indonesia", tulis @lynaabrarabyaz3783.
  • "Mendengarkan lagu ini br ulang2 merinding, giliran ikut nyanyi gk terasa air mata meleleh....lagu enak,aransemen musik cantiq,di bawakan dg suara yg pas.....masya Allah", tulis @mumun6099.
  • "Lagu yg mentuh hati dan perasaan.. Tak terasa airmata mengalir deras", tulis @wongndeso-vh2hq.
  • "Terimakasih sudah menyanyikan lagu ini kak. Suaramu merdu bgt mashallah", tulis @fitricahyani4801.
  • "Suka banget dengan suara kak intan..lembut halus enak di telinga..penghayatan nya itu super duper pokok e...sukses terus buat semua yang terlibat dalam proses pembuatan lagu DAWAI", tulis @fatmasaricici8984.
Diketahui, video musik Dawai oleh Fadhilah Intan ini dirilis pada tanggal 18 Agustus 2023 dan telah ditonton sebanyak 6,3 juta kali yang terhitung saat artikel ini terbit, Jumat (13/10/2023).

Nah, berikut lirik lagu 'Dawai' yang dipopulerkan oleh Fadhilah Intan yang dapat disimak di bawah ini![embed]https://www.youtube.com/watch?v=-bN4wLeFtfI[/embed]

Lirik Lagu Dawai - Fadhilah Intan

Tujuh tahun sudah

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 149803
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini