Rayakan Anniversary Ke-20, TVXQ Akan Merilis Album Penuh Ke-9 Mereka Pada 26 Desember Mendatang

×

Rayakan Anniversary Ke-20, TVXQ Akan Merilis Album Penuh Ke-9 Mereka Pada 26 Desember Mendatang

Bagikan berita
Rayakan Anniversary Ke-20, TVXQ Akan Merilis Album Penuh Ke-9 Mereka Pada 26 Desember Mendatang (Foto: Twitter/@TVXQ)
Rayakan Anniversary Ke-20, TVXQ Akan Merilis Album Penuh Ke-9 Mereka Pada 26 Desember Mendatang (Foto: Twitter/@TVXQ)

KLIKKORAN.COM - Boy grup K-pop legendaris TVXQ akan merayakan anniversary grup ke-20 bersama para penggemarnya dengan merilis album baru, mengadakan konser, dan membuka pameran di bulan Desember.TVXQ memulai debutnya pada tanggal 26 Desember 2003 dengan single debutnya “Hug”.

Di ulang tahun debutnya yang ke-20 mendatang, grup ini akan merilis album penuh kesembilannya yang menandai perilisan pertama mereka dalam lima tahun sejak album spesial, “New Chapter No. 2: The Truth of Love,” pada bulan Desember 2018.TVXQ diharapkan tidak hanya melihat kembali tahun-tahun ketika mereka membuat sejarah di dunia K-pop, namun juga merencanakan awal yang baru di tahun ini.

Baca juga: Siap Debut! Inilah Biodata dan Profil 7 Member RIIZE, Boy Group Baru SM Entertainment beserta Fakta Menariknya
Grup ini akan mengadakan konser mandiri untuk merayakan hari jadinya yang ke-20 dan juga membuka pameran yang akan membawa penggemar menelusuri sejarah karier TVXQ pada bulan Desember.

Diketahui, TVXQ memulai debutnya pada tahun 2003 di bawah SM Entertainment dan mengumpulkan popularitas luar biasa dengan menghasilkan banyak hits.Pada tahun 2010, tiga anggota meninggalkan grup untuk membentuk trio terpisah, JYJ.

Sedangkan Changmin dan Yunho melanjutkan tim sebagai duo.[embed]https://twitter.com/TVXQ/status/1709828077185114218[/embed]

***Demikianlah yang dapat Klikkoran.com sajikan, jangan lupa di share artikel ini ke media sosial lainnya seperti Facebook, Instagram, hingga Twitter. (KK)

Baca juga artikel Klikkoran.com lainnya di bawah ini:https://www.klikkoran.com/2023/10/mv-like-crazy-jimin-bts-telah-mencapai-100-juta-penayangan-di-youtube/

Sumber: The Korea Herald

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 149780
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini