Bersiaplah! ENHYPEN Akan Comeback Pada Bulan November Mendatang

×

Bersiaplah! ENHYPEN Akan Comeback Pada Bulan November Mendatang

Bagikan berita
Bersiaplah! ENHYPEN Akan Comeback Pada Bulan November Mendatang (Foto: Twitter/@kchartsmaster)
Bersiaplah! ENHYPEN Akan Comeback Pada Bulan November Mendatang (Foto: Twitter/@kchartsmaster)

KLIKKORAN.COM - Enhypen bersiap untuk comeback pada bulan November, menurut laporan media lokal pada hari Kamis (5/10/2023).Agensi yang menaungi Enhypen pun 'Belift Lab' mengkonfirmasi berita tersebut setelah laporan menambahkan bahwa tanggal spesifik akan diumumkan kemudian.

Ini akan menjadi sekitar enam bulan sejak album keempat “Dark Blood” yang memasuki Billboard 200 di No. 4.Selain itu, album “Dark Blood” ini bertahan di chart album utama selama 10 minggu berturut-turut, sebuah rekor untuk boy group tersebut.

Baca juga: Arti Lirik Lagu 3D by Jungkook BTS dalam Bahasa Indonesia beserta Maknanya, Trending Youtube!
Album ini menduduki puncak tangga album teratas iTunes di 30 wilayah serta peringkat album gabungan mingguan dan mingguan Oricon.

“Dark Blood” terjual lebih dari 1,32 juta kopi di minggu pertama dan menjadi album ketiga dengan penjualan jutaan.Sementara itu, Enhypen telah berangkat ke AS pada hari Rabu untuk tur Amerika.

Mereka akan mengunjungi enam kota di Tanah Air, dimulai di Los Angeles pada Jumat waktu setempat.***

Demikianlah yang dapat Klikkoran.com sajikan, jangan lupa di share artikel ini ke media sosial lainnya seperti Facebook, Instagram, hingga Twitter. (KK)Baca juga artikel Klikkoran.com lainnya di bawah ini:

https://www.klikkoran.com/2023/09/seventeen-mengundang-penggemar-ke-seoul-untuk-album-baru-seventeenth-heaven/Sumber: The Korea Herald

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 149769
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini