NewJeans Akan Menyanyikan “Gods” Lagu Kejuaraan Dunia League of Legends 2023

×

NewJeans Akan Menyanyikan “Gods” Lagu Kejuaraan Dunia League of Legends 2023

Bagikan berita
NewJeans Akan Menyanyikan “Gods” Lagu Kejuaraan Dunia League of Legends 2023 (Foto: ADOR)
NewJeans Akan Menyanyikan “Gods” Lagu Kejuaraan Dunia League of Legends 2023 (Foto: ADOR)

KLIKKORAN.COM - Girl grup K-pop NewJeans akan menyanyikan lagu Kejuaraan Dunia League of Legends 2023 “Gods”, menurut Riot Games.Lagu kejuaran tersebut akan dirilis pada 4 Oktober pukul 2 siang KST atau 12 siang WIB.

Pengembang game ini telah bekerja sama dengan artis musik populer untuk lagu tema kejuaraan selama 10 tahun terakhir, seperti Imagine Dragons, Zedd, dan Lil Nas X.Namun ini adalah pertama kalinya mereka berkolaborasi dengan artis K-pop.

Sebastien Najand, kepala produser musik Riot Games, dan Mako yang memproduseri soundtrack asli serial animasi “Arcane” mengambil bagian dalam produksi lagu tahun ini.

Baca juga: Hyunjin, Lee Know, dan Seungmin Stray Kids Mengalami Kecelakaan Mobil Ringan dan Membatalkan Jadwal Mendatang

“Ini merupakan pengalaman baru bagi kami. Kami sangat senang bisa mencoba genre dan suara baru untuk kolaborasi ini yang membawa warna grup kami dan LoL,” kata NewJeans dalam siaran persnya.Video musik “Gods” akan mengikuti kisah pemain pro-LoL Korea Kim Hyuk-kyu, yang juga dikenal sebagai Deft.

Kejuaraan Dunia LoL 2023, yang dimulai pada 10 Oktober, diadakan di Seoul untuk pertama kalinya dalam lima tahun.***

Demikianlah yang dapat Klikkoran.com sajikan, jangan lupa di share artikel ini ke media sosial lainnya seperti Facebook, Instagram, hingga Twitter. (KK)Baca juga artikel Klikkoran.com lainnya di bawah ini:

https://www.klikkoran.com/2023/09/omg-milik-newjeans-telah-melampaui-500-juta-streaming-di-spotify/Sumber: The Korea Herald

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 149739
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini