'OMG' Milik NewJeans Telah Melampaui 500 Juta Streaming di Spotify

×

'OMG' Milik NewJeans Telah Melampaui 500 Juta Streaming di Spotify

Bagikan berita
'OMG' Milik NewJeans Telah Melampaui 500 Juta Streaming di Spotify (Foto: Spotify)
'OMG' Milik NewJeans Telah Melampaui 500 Juta Streaming di Spotify (Foto: Spotify)

KLIKKORAN.COM - NewJeans telah mengumpulkan 500 juta pemutaran di Spotify dengan “OMG” menurut agensi Ador pada hari Rabu (27/9/2023).Ini adalah lagu pertama grup pendatang baru yang mencapai prestasi tersebut.

“OMG” merupakan judul lagu dari single NewJeans yang dirilis pada bulan Januari lalu.Lagu ini mempertahankan tempat di Billboard's Hot 100 selama enam minggu berturut-turut, memuncak di No 74, dan bertahan di dua tangga lagu global selama 38 minggu berturut-turut.

Baca juga: Haerin NewJeans telah Membagikan Cover Menawan ‘Love Lee’ Lagu Hit Terbaru AKMU
Itu adalah salah satu "The Best Songs of 2023 So Far" yang terdaftar oleh majalah Rolling Stone pada bulan Juni, menduduki No. 7.

Kuintet ini telah mengumpulkan 2,6 miliar streaming di Spotify sejauh ini.Sementara itu, album kedua grup tersebut, “Get Up,” menduduki peringkat No. 42 di Billboard 200 setelah debut di puncak tangga lagu pada tanggal 30 September.

Album ini bertahan di tangga lagu selama sembilan minggu, sebuah rekor beruntun untuk minggu keempat. grup gadis K-pop generasi.***

Demikianlah yang dapat Klikkoran.com sajikan, jangan lupa di share artikel ini ke media sosial lainnya seperti Facebook, Instagram, hingga Twitter. (KK)Baca juga artikel Klikkoran.com lainnya di bawah ini:

https://www.klikkoran.com/2023/09/jungkook-bts-akan-menghabiskan-satu-minggu-lagi-di-billboard-hot-100-dengan-single-solo-pertamanya-seven/Sumber: The Korea Herald

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 149734
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini