Reaksi K-Netz Terhadap Anggota BLACKPINK yang Bakal Hengkang dari YG Entertainment

×

Reaksi K-Netz Terhadap Anggota BLACKPINK yang Bakal Hengkang dari YG Entertainment

Bagikan berita
Reaksi K-Netz Terhadap Anggota BLACKPINK yang Bakal Hengkang dari YG Entertainment (Foto: Twitter/@AboutMusicYT)
Reaksi K-Netz Terhadap Anggota BLACKPINK yang Bakal Hengkang dari YG Entertainment (Foto: Twitter/@AboutMusicYT)

KLIKKORAN.COM - Netizen Korea bereaksi terhadap laporan yang menyatakan bahwa Rosé akan menjadi satu-satunya anggota BLACKPINK yang tetap bersama YG Entertainment.Hari ini, Kamis (21/9/2023) outlet berita Sports Seoul melaporkan bahwa Jennie, Jisoo, dan Lisa BLACKPINK akan meninggalkan YG Entertainment.

Menurut laporan tersebut, Rosé BLACKPINK akan menjadi satu-satunya anggota yang menandatangani kembali kontrak dengan label bertingkat tersebut.Outlet berita tersebut juga melaporkan bahwa meskipun ketiga anggota yang keluar akan menandatangani kontrak dengan label yang berbeda, masih ada harapan bahwa anggota BLACKPINK akan dapat berpromosi bersama.

Baca juga: Rumor Kolaborasi Rose BLACKPINK dan Taylor Swift Ditepis Media Korea : Mereka Hanya Menghadiri Pesta
Berita tersebut menyusul spekulasi selama berbulan-bulan dan laporan baru-baru ini yang menyatakan bahwa Lisa telah menolak bukan hanya satu tapi dua tawaran dari YG Entertainment.

Dikutip dari situs Koreaboo, netizen korea bereaksi terhadap berita tersebut, dengan banyak yang bertanya-tanya tentang masa depan para anggota BLACKPINK dan di mana mereka akan menandatangani kontrak.1. “Menurutku akan sulit bagi mereka untuk berkumpul ㅠ. Maksudku, YG juga tidak merilis album mereka.”

2. “Jadi Rosé adalah satu-satunya yang tersisa di YG, dan tiga anggota lainnya akan pindah ke label yang berbeda, kan?”3. “Semoga berhasil Lisa!”

4. “Mereka mungkin dapat berpromosi secara terpisah, tetapi promosi grup akan menjadi lebih sulit jika mereka menandatangani kontrak dengan label yang berbeda.”5. “Lisa ㅠㅠ. Berjanjilah padaku kamu akan pergi ke tempat yang lebih baik!”

6. “Oh, Jisoo, aku ingin tahu kemana dia pergi.”7. “Mereka tidak banyak berpromosi bersama, bahkan ketika mereka masih di YG. Saya ingin tahu apakah mereka akan berpromosi bersama jika mereka berada di label yang berbeda.”

8. “Saya pikir Lisa akan menjadi selebriti internasional.”9. “Jika mereka setuju untuk melakukan promosi bersama selama enam bulan dalam setahun, maka grup tersebut akan tetap bersama. Saya pikir semua anggota selain Lisa akan memperbarui kontrak mereka, tapi saya rasa tidak.”

10. "Itu benar. Saya tahu beritanya akan keluar begitu seseorang menandatanganinya.”Sementara itu, YG Entertainment membantah pasal tersebut dan menyatakan masih melakukan negosiasi.

***Demikianlah yang dapat Klikkoran.com sajikan, jangan lupa di share artikel ini ke media sosial lainnya seperti Facebook, Instagram, hingga Twitter. (KK)

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 149700
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini