Tampil di 'TaeTaeLand' Jepang, V BTS Pancarkan Visual Menawan Seperti Pangeran yang Membuat Fans Terpesona

×

Tampil di 'TaeTaeLand' Jepang, V BTS Pancarkan Visual Menawan Seperti Pangeran yang Membuat Fans Terpesona

Bagikan berita
Tampil di 'TaeTaeLand' Jepang, V BTS Pancarkan Visual Menawan Seperti Pangeran yang Membuat Fans Terpesona (Foto: Allkpop)
Tampil di 'TaeTaeLand' Jepang, V BTS Pancarkan Visual Menawan Seperti Pangeran yang Membuat Fans Terpesona (Foto: Allkpop)

KLIKKORAN.COM - V BTS menampilkan visualnya yang menawan seperti pangeran dalam acara 'TaeTaeLand' di Jepang.Member BTS yang satu ini yang dikenal secara luas tidak hanya di kancah K-pop tetapi juga di panggung global, telah mendapatkan kekaguman dan penghormatan atas daya tarik estetika uniknya, dikombinasikan dengan kecerdikan musik yang luar biasa.

Dia secara konsisten memikat perhatian beragam penonton, menunjukkan pengaruhnya yang semakin besar di industri musik.Baru-baru ini, penampilan V yang luar biasa dan karismanya yang memikat sekali lagi membuat penggemar dan netizen di seluruh dunia terpesona.

Baca juga: V BTS Mencapai Puncak Baru Di Billboard’s Artist 100 dan Hot 100 Saat Debut “Slow Dancing”
Momen yang sangat mengejutkan terjadi saat ia tampil di acara bincang-bincang Jepang, yang visualnya membuat heboh internet.

Mengenakan jaket putih halus, rambut pirangnya disisir ke belakang, melengkapi penampilan pangerannya dengan sempurna.Fitur wajahnya yang dirancang dengan baik, mata cekung yang tajam, dan senyuman cerah yang mempesona menambah pancarannya, memancarkan aura kecanggihan dan pesona yang tak tertahankan.

Berikut ini beberapa foto V BTS yang menampilkan visual menawan seperti pangeran dalam acara 'TaeTaeLand' Jepang yang diambil dari situs Allkpop, Kamis (21/9/2023).

Melihat itu, fans dan netizens telah mengunjungi web untuk mengagumi visual halus V dan berkomentar:1. “Dia sangat tampan,”

2. “Aku seorang perempuan tapi aku benar-benar ingin tahu bagaimana rasanya hidup dengan wajahnya,”3. “Aku suka.” wajahnya,"

4. "Aku iri pada Jennie,"5. "Dia tampak seperti pangeran di kehidupan nyata,"

6. "Bagaimana dia bisa menjadi orang Korea dan memiliki wajah seperti itu?"7. "Wow, ini gila sekali, warna rambutnya sangat cocok untuknya,"

8. "Dia orang yang berpenampilan paling mewah yang pernah ada, bagaimana penampilannya seperti itu?"9. "Dia seorang pangeran,"

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 149688
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini