Hyunjin, Lee Know, dan Seungmin Stray Kids Mengalami Kecelakaan Mobil Ringan dan Membatalkan Jadwal Mendatang

×

Hyunjin, Lee Know, dan Seungmin Stray Kids Mengalami Kecelakaan Mobil Ringan dan Membatalkan Jadwal Mendatang

Bagikan berita
Hyunjin, Lee Know, dan Seungmin Stray Kids Mengalami Kecelakaan Mobil Ringan dan Membatalkan Jadwal Mendatang (Foto: Twitter/@skfess)
Hyunjin, Lee Know, dan Seungmin Stray Kids Mengalami Kecelakaan Mobil Ringan dan Membatalkan Jadwal Mendatang (Foto: Twitter/@skfess)

KLIKKORAN.COM - Lee Know, Hyunjin, dan Seungmin Stray Kids telah membatalkan aktivitas mendatang mereka setelah mengalami kecelakaan mobil ringan.

Pada tanggal 21 September, JYP Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa kendaraan yang membawa pulang ketiga anggota Stray Kids mengalami tabrakan kecil sehari sebelumnya.

Menurut agensi tersebut, tidak ada anggota atau staf di dalam kendaraan yang terluka serius, namun mereka mengalami nyeri otot ringan dan memar.

Dan para profesional medis telah menyarankan agar mereka menerima perawatan konservatif untuk saat ini.

Baca juga: “5-STAR” Menjadi Album Pertama Stray Kids yang Masuk Chart Selama 14 Minggu di Billboard 200
Akibatnya, Lee Know dan Hyunjin tidak lagi menghadiri Milan Fashion Week, seperti yang dijadwalkan, dan Seungmin telah membatalkan siaran langsung YouTube ulang tahunnya.

Selain itu, meskipun Stray Kids awalnya dijadwalkan tampil sebagai grup penuh di Global Citizen Festival 2023 di New York pada tanggal 23 September, hanya 3RACHA (Bang Chan, Changbin, dan Han) yang kini akan tampil di acara tersebut sebagai trio, tanpa anggota lainnya.

Berikut pernyataan lengkap dari agensi mengenai 3 anggota Stray Kids mengalami kecelakaan mobil ringan yang telah diterjemahkan dalam bahasa Indonesia di bawah ini!

"Halo, ini JYPE.

Saat kembali ke asrama mereka setelah jadwal pada tanggal 20 September (Rabu), kendaraan yang membawa anggota Stray Kids Lee Know, Hyunjin, dan Seungmin terlibat dalam tabrakan kecil.

Setelah tabrakan kecil tersebut, Lee Know, Hyunjin, dan Seungmin segera mengunjungi rumah sakit dan menjalani pemeriksaan kesehatan menyeluruh. Tak satu pun anggota dan staf pendamping di dalam kendaraan tersebut mengalami cedera serius, namun karena mereka mengalami nyeri otot ringan dan memar, profesional medis menyarankan agar mereka menerima perawatan konservatif untuk saat ini.

Oleh karena itu, kami informasikan bahwa jadwal di bawah ini telah dibatalkan atau diubah.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 149685
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini