Yuju Mengungkapkan Harapannya untuk Reuni dengan Gfriend Suatu Hari Nanti

×

Yuju Mengungkapkan Harapannya untuk Reuni dengan Gfriend Suatu Hari Nanti

Bagikan berita
Yuju Mengungkapkan Harapannya untuk Reuni dengan Gfriend Suatu Hari Nanti (Foto: Twitter/@konnect_YUJU)
Yuju Mengungkapkan Harapannya untuk Reuni dengan Gfriend Suatu Hari Nanti (Foto: Twitter/@konnect_YUJU)

KLIKKORAN.COM - Yuju mengungkapkan harapannya untuk dapat reuni dengan anggota Gfriend lainnya suatu hari nanti.Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, mantan anggota GFriend 'Yuju' mengungkapkan komitmen berkelanjutannya terhadap aktivitas GFriend dan rasa sukanya yang teguh terhadap anggota grup.

Tahun lalu di bulan Januari, Yuju memulai karir solonya setelah menjadi bagian penting dari grup GFriend yang sangat populer.Kepergiannya dari aktivitas grup memengaruhi gaya musiknya.

Baca juga: Lirik Play – YUJU (ex GFRIEND) dalam Album REC dan Terjemahan Indonesia
Menjelaskan transisi ini, Yuju menyampaikan, "Selama aku bersama GFriend, peranku sudah jelas. Aku bertanggung jawab menampilkan bagian-bagian yang kuat dan membawakan klimaks di sebagian besar lagu."

"Kini, sebagai artis solo, tugasku adalah menyampaikan Saya sendiri yang menulis seluruh narasi sebuah lagu.""Saya sangat mementingkan aspek liris dalam musik, memastikan pesannya berhasil dikomunikasikan kepada audiens saya."

Yuju mengutarakan tekadnya yang tak tergoyahkan untuk memetakan perjalanannya sebagai artis solo, meskipun pencapaiannya jauh di bawah pencapaiannya bersama GFriend.Ia beralasan, "Memutuskan untuk bersolo karier bukanlah keputusan yang cepat dan mudah."

"Meskipun telah berkecimpung dalam industri ini selama beberapa tahun, sebagai artis solo, saya pada dasarnya memulai dari awal, seperti seorang pendatang baru.""Saya tidak memendam ekspektasi yang tidak realistis untuk segera mencapai puncak yang kami capai sebagai GFriend."

"Meskipun mungkin membutuhkan lebih banyak waktu, saya yakin akan pentingnya ketulusan dan keaslian dalam perjalanan ini."Menggemakan sentimen Yerin di showcase album terbarunya, Yuju juga mengungkapkan harapannya untuk bersatu kembali dengan GFriend di atas panggung.

Dia menyatakan, "Kami sering berbincang tentang betapa indahnya bisa tampil bersama lagi. Kita semua tahu bahwa hari ini pasti akan tiba tetapi memilih untuk tidak berspekulasi sebelum waktunya tentang kapan."Dalam wawancara sebelumnya, Yerin telah mengungkapkan antisipasinya terhadap potensi kolaborasi dengan Yuju.

Menanggapi hal ini, Yuju berkata, "Saya terbuka dengan gagasan itu. dan dengan tulus menantikan untuk tampil tidak hanya bersama Yerin, tapi semua anggota lainnya juga."***

Demikianlah yang dapat Klikkoran.com sajikan, jangan lupa di share artikel ini ke media sosial lainnya seperti Facebook, Instagram, hingga Twitter. (KK)Baca juga artikel Klikkoran.com lainnya di bawah ini:

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 149660
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini