V BTS Mencapai Puncak Baru Di Billboard's Artist 100 dan Hot 100 Saat Debut “Slow Dancing”

×

V BTS Mencapai Puncak Baru Di Billboard's Artist 100 dan Hot 100 Saat Debut “Slow Dancing”

Bagikan berita
V BTS Mencapai Puncak Baru Di Billboard's Artist 100 dan Hot 100 Saat Debut “Slow Dancing” (Foto: @btschartsdailys)
V BTS Mencapai Puncak Baru Di Billboard's Artist 100 dan Hot 100 Saat Debut “Slow Dancing” (Foto: @btschartsdailys)

KLIKKORAN.COM - V BTS mencapai puncak baru di Billboard's Artist 100 dan Hot 100 saat debut “Slow Dancing”.Setelah melakukan debut solo yang mengesankan di Billboard 200, V BTS kini juga mencapai peringkat tertingginya sebagai solois di Billboard's Artist 100 dan Hot 100.

Pada 19 September waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa V telah masuk kembali ke Artist 100 di No. 3 yang menandai minggu ketiganya secara keseluruhan di chart.Dengan puncak baru ini, V kini menyamai rekor rekan satu bandnya, Suga , untuk peringkat tertinggi kedua yang dicapai oleh solois Korea dalam sejarah Artis 100

Namun, V BTS  hanya dikalahkan oleh Jimin, yang menduduki puncak tangga lagu pada bulan April.

Baca juga: V BTS Merilis MV Terbaru ‘Blue’, Lagu B-Side dari Album ‘Layover’ yang Mengusung Genre R&B Jadul dengan Sentuhan Modern

Selain itu, judul lagu baru V “Slow Dancing” memulai debutnya di No. 51 di Hot 100, yang menjadikannya entri solo ketiga dan tertinggi di tangga lagu V setelah “Christmas Tree” (yang memuncak di No. 79) dan “Love Me Again” (No. 96).Sementara itu, album solo pertama V, “Layover” debut di No. 2 tidak hanya di Billboard 200, namun juga di chart Top Album Sales dan chart Top Current Album Sales.

Yang berarti bahwa “Layover” adalah album terlaris kedua di chart tersebut. minggu di Amerika Serikat (mengikuti “Guts” karya Olivia Rodrigo).V juga berhasil memetakan semua lagu dari “Layover” di chart Penjualan Lagu Digital Billboard, Global 200, dan Global Excl. Grafik AS minggu ini.

“Slow Dancing” memulai debutnya di No. 2 di chart Digital Song Sales Billboard, sementara lagu B-side-nya “Blue” memasuki chart di No. 12. Single pra-rilis V “Love Me Again”Dan “Rainy Days” masuk kembali chart di No. 34 dan No. 35, dan lagu B-side terakhirnya “For Us” memulai debutnya di No. 49.

“Love Me Again” juga naik kembali ke No. 2 di minggu kelima di Lagu Digital Dunia Billboard Grafik penjualan.Di Kecualikan Global. Tangga lagu AS, “Slow Dancing” memulai debutnya di No. 3, diikuti oleh “Love Me Again” di No. 18, “Rainy Days” di No. 35, “Blue” di No. 59, dan “For Us” di No. 69.

Sementara itu, “Slow Dancing” masuk Global 200 di No. 4, disusul oleh “Love Me Again” di No. 39, “Rainy Days” di No. 59, “Blue” di No. 89, dan “For Us” di No. Nomor 113.Selamat kepada V atas pencapaiannya yang luar biasa!

***Demikianlah yang dapat Klikkoran.com sajikan, jangan lupa di share artikel ini ke media sosial lainnya seperti Facebook, Instagram, hingga Twitter. (KK)

Baca juga artikel Klikkoran.com lainnya di bawah ini:https://www.klikkoran.com/2023/09/arti-lagu-somebody-by-d-o-exo-trending-di-youtube-lengkap-dengan-makna-dan-terjemahan-lirik-indonesia/

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 149655
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini