Fokus Berakting! Rowoon SF9 Keluar dari Grup dan Menulis Surat Sepenuh Hati Kepada Penggemar

×

Fokus Berakting! Rowoon SF9 Keluar dari Grup dan Menulis Surat Sepenuh Hati Kepada Penggemar

Bagikan berita
Fokus Berakting! Rowoon SF9 Keluar dari Grup dan Menulis Surat Sepenuh Hati Kepada Penggemar
Fokus Berakting! Rowoon SF9 Keluar dari Grup dan Menulis Surat Sepenuh Hati Kepada Penggemar

KLIKKORAN.COM - Senin (18/9/2023) Agensi SF9 'FNC Entertainment' telah membagikan kabar terbaru mengenai Rowoon dan aktivitas grupnya.Diketahui boy group SF9 ini mulai debut pada tahun 2016 dan telah aktif sebagai artis agensi kami selama tujuh tahun, telah berakhirnya kontrak pertama mereka pada tanggal 18 September.

Dalam pernyataan yang dibagikan, agensi mengatakan bahwa semua anggota SF9 telah memperbaruhi kontrak mereka, dan mengambil lompatan maju dengan delapan anggota tanpa Rowoon.Dikabarkan Rowoon SF9 akan malanjutkan aktivitas individunya dengan masuk ke seni peran yaitu berakting.

Baca juga: TRENDING! Arti Lirik Lagu ‘Back For More’ by TXT Feat. Anitta dalam Bahasa Indonesia beserta Maknanya
Dilansir dari Soompi, Rowoon SF9 pertama kali mendapat pujian atas penampilannya dalam peran pendukung dalam drama termasuk, School 2017, About Time, dan Where Stars Land.

Rowoon saat ini sedang membintangi drama JTBC “Destined With You” dan dia bersiap untuk membintangi “Wedding Match”.Meski arah aktivitas mereka berbeda, Rowoon akan tetap menjadi anggota kesembilan SF9, bersama delapan anggota lainnya.

Mereka akan saling menyemangati dan berusaha sekuat tenaga di jalur mereka masing-masing untuk mengesankan para penggemar.Dan agensi berharap agar para penggemar terus menunjukkan banyak dukungan untuk SF9 dan Rowoon.

Menyusul berita Rowoon menghentikan aktivitas grup dengan SF9 , sang bintang menulis surat tulisan tangan di fan cafe resmi SF9.Dia menulis surat berikut:

"Halo, ini Rowoon.Saya rasa saya banyak memikirkan kata-kata apa yang harus saya gunakan untuk memulai.

Sejujurnya juga terasa agak menakutkan untuk menulis untuk pertama kalinya setelah sekian lama.Saya rasa saya menjadi lebih terbiasa bersikap lebih ketat pada diri sendiri saat melakukan aktivitas terjadwal dan menghadapi tantangan baru.

Ada juga rasa frustrasi karena tidak mampu menyelesaikan kesalahpahaman besar atau kecil satu per satu, dan sambil berpikir bahwa suatu hari ketulusanku akan tersampaikan, hari-hari berlalu ketika aku fokus pada pekerjaan yang harus segera kulakukan.Tentu saja, saya memahami bahwa saya mungkin menerima kebencian sebanyak saya menerima minat dan dukungan, tapi saya rasa saya sedikit lembut.

Tergantung pada kejadiannya, Anda harus memiliki keberanian untuk menghadapi dan menyangkal kesalahpahaman yang muncul, namun beberapa hari terakhir saya selalu sibuk bersembunyi. Saya dengan tulus meminta maaf jika ada penggemar yang terluka dan kesal atas sikap saya yang berpuas diri.Jika kamu merasa asing dengan perubahanku, kamu pasti juga merasa kesal karena aku bersembunyi. Saya dengan tulus meminta maaf.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 149646
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini