RESMI! Bighit Music Umumkan Tanggal Wajib Militer Suga BTS

×

RESMI! Bighit Music Umumkan Tanggal Wajib Militer Suga BTS

Bagikan berita
RESMI! Bighit Music Umumkan Tanggal Wajib Militer Suga BTS (Foto: Instagram/@agustd)Foto: Tangkap Layar Weiverse
RESMI! Bighit Music Umumkan Tanggal Wajib Militer Suga BTS (Foto: Instagram/@agustd)Foto: Tangkap Layar Weiverse

KLIKKORAN.COM - Tepat hari ini Minggu (17/9/2023) sekitar pukul 13.00 WIB, Bighit Music mengumumkan secara resmi tanggal wamil Suga BTS.Berdasarkan pengumuman yang dibagikan oleh agensi melalui platform Weverse, terlihat bahwa anggota BTS kelahiran 1993 ini akan melaksanakan wajib militer pada tanggal 22 September mendatang.

Diketahui, Suga BTS adalah anggota ketiga yang akan memenuhi kewajibannya untuk menjalankan wajib militer setelah rekan satu grupnya Jin dan J-Hope.Berikut adalah pernyataan lengkap dari agensi Bighit Music yang telah diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia di bawah ini!

Baca juga: Jungkook BTS Menjadi Solois Korea Pertama yang Masuk Top 40 Billboard Hot 100 Selama 8 Minggu
[caption id="attachment_149622" align="alignnone" width="833"]Bighit Music Umumkan Tanggal Wajib Militer Suga BTS Foto: Tangkap Layar Weiverse[/caption]

Terjemahan bahasa Indonesia:"Halo

Ini adalah MUSIK BIGHIT.Terima kasih atas dukungan Anda yang berkelanjutan untuk BTS. Kami memiliki informasi lebih lanjut mengenai dinas militer SUGA.

SUGA akan memulai layanan wajibnya pada tanggal 22 September.Tidak akan ada acara resmi apa pun yang diadakan pada hari dia memulai dinasnya atau pada hari dia memasuki kamp pelatihan. Kami dengan hormat meminta para penggemar untuk tidak mengunjungi SUGA di tempat kerjanya selama masa dinasnya. Mohon sampaikan salam hangat dan dorongan dalam hati Anda saja.

Selain itu, harap berhati-hati untuk menghindari dampak buruk dari tur tidak sah atau produk paket yang menggunakan kekayaan intelektual artis secara ilegal. Perusahaan kami akan mengambil tindakan yang sesuai terhadap upaya aktivitas komersial apa pun yang menggunakan kekayaan intelektual artis secara tidak sah.Kami meminta cinta dan dukungan kalian yang berkelanjutan untuk SUGA hingga dia menyelesaikan pengabdiannya dan kembali. Perusahaan kami juga akan berusaha memberikan semua dukungan yang dia butuhkan selama ini.

Terima kasih."***

Demikianlah yang dapat Klikkoran.com sajikan, jangan lupa di share artikel ini ke media sosial lainnya seperti Facebook, Instagram, hingga Twitter. (KK)Baca juga artikel Klikkoran.com lainnya di bawah ini:

https://www.klikkoran.com/2023/09/moonlight-sunrise-menjadi-mv-ke-23-twice-yang-melampaui-100-juta-views/

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 149621
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini