NewJeans Masuk 40 Besar Billboard Pop Radio Airplay Chart Untuk Pertama Kalinya Dengan “Super Shy”

×

NewJeans Masuk 40 Besar Billboard Pop Radio Airplay Chart Untuk Pertama Kalinya Dengan “Super Shy”

Bagikan berita
NewJeans Masuk 40 Besar Billboard Pop Radio Airplay Chart Untuk Pertama Kalinya Dengan “Super Shy” (Foto: Instagram/@newjeans_official)
NewJeans Masuk 40 Besar Billboard Pop Radio Airplay Chart Untuk Pertama Kalinya Dengan “Super Shy” (Foto: Instagram/@newjeans_official)

KLIKKORAN.COM - Girl group NewJeans masuk 40 besar Billboard Pop Radio Airplay Chart untuk pertama kalinya dengan “Super Shy”.Pada 12 September waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa mini album terbaru NewJeans “Get Up” telah bertahan di 30 besar chart Top 200 Albums selama tujuh minggu berturut-turut.

Untuk pekan yang berakhir pada 16 September, “Get Up” tetap kuat di No. 28.NewJeans kini menjadi artis K-pop wanita pertama dalam sejarah dan artis K-pop kedua secara keseluruhan, setelah BTS yang mencatatkan albumnya selama tujuh minggu berturut-turut di 30 besar Billboard 200.

Baca juga: Haerin NewJeans telah Membagikan Cover Menawan ‘Love Lee’ Lagu Hit Terbaru AKMU
“Get Up” juga menghabiskan minggu keenam berturut-turut di No. 1 di chart Album Dunia Billboard, yang menjadikannya album girl grup K-pop kedua yang menduduki puncak chart selama enam minggu (mengikuti “THE ALBUM” milik BLACKPINK).

Selain itu, single hit NewJeans “Super Shy” memulai debutnya di No. 38 di chart Pop Airplay Billboard minggu ini, menandai pertama kalinya grup tersebut memasuki chart. (Grafik Pop Airplay mengukur pemutaran mingguan di 40 stasiun radio arus utama teratas di seluruh Amerika Serikat.)Hanya lima girl grup K-pop lain yang pernah memasuki chart Pop Airplay hingga saat ini: BLACKPINK, LOONA , TWICE , (G)I-DLE , dan FIFTY FIFTY.

NewJeans juga terus menduduki peringkat tinggi di berbagai tangga lagu Billboard lainnya minggu ini: “Get Up” tetap berada di peringkat ke-3 di tangga lagu Penjualan Album Terkini Teratas dan No. 4 di tangga lagu Penjualan Album Teratas , selain naik kembali ke peringkat ke-5 di tangga lagu Album Tastemaker .Sementara itu, NewJeans berada di peringkat No. 24 pada Artist 100 minggu ini yang menandai minggu ke-11 mereka secara keseluruhan di chart.

Selamat kepada NewJeans atas banyak pencapaiannya!***

Demikianlah yang dapat Klikkoran.com sajikan, jangan lupa di share artikel ini ke media sosial lainnya seperti Facebook, Instagram, hingga Twitter. (KK)Baca juga artikel Klikkoran.com lainnya di bawah ini:

https://www.klikkoran.com/2023/09/jungkook-bts-menjadi-solois-korea-pertama-yang-masuk-top-40-billboard-hot-100-selama-8-minggu/Sumber: Soompi

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 149607
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini