Haerin NewJeans telah Membagikan Cover Menawan 'Love Lee' Lagu Hit Terbaru AKMU

×

Haerin NewJeans telah Membagikan Cover Menawan 'Love Lee' Lagu Hit Terbaru AKMU

Bagikan berita
Haerin NewJeans telah Membagikan Cover Menawan 'Love Lee' Lagu Hit Terbaru AKMU (Foto: Tangkap Layar Youtube/NewJeans)
Haerin NewJeans telah Membagikan Cover Menawan 'Love Lee' Lagu Hit Terbaru AKMU (Foto: Tangkap Layar Youtube/NewJeans)

KLIKKORAN.COM - Anggota NewJeans 'Haerin' membagikan sebuah cover menawan dari lagu hit terbaru AKMU yang berjudul Love Lee.Pada tanggal 12 September, NewJeans merilis video Haerin menyanyikan lagu baru AKMU yang menduduki puncak tangga lagu yaitu Love Lee, yang menandai comeback pertama duo ini dalam lebih dari dua tahun.

Dalam video yang dibagikan melalui kanal Youtube NewJeans, Haerin mengatakan "Saat aku pertama kali mendengar lagu ini, menurutku lagu ini sangat menyegarkan, dan liriknya juga sangat ceria".“Jadi saat saya menyiapkan sampul ini, saya melakukan yang terbaik untuk memadukan suasana itu dengan suasana saya sendiri”, lanjut Haerin.

Baca juga: Foto Pra-debut Hyein NewJeans Bocor, Saudara Kandungnya Mendapat Perhatian Netizen : Ini Versi Laki-laki Hyein!
Diketahui  bahwa Haerin NewJeans sangat menyukai lagu 'Love Lee' milik AKMU ini, karena mudah didengarkan setiap hari dengan nyaman.

Penyanyi kelahiran 2006 ini juga sangat berharap orang-orang dapat menikmati cover lagunya ini dan menganggapnya menenangkan"Saya sangat senang mempersiapkannya, jadi saya berharap orang-orang juga merasakan getaran yang baik saat mendengarkannya”, ungkap Haerin dalam video.

Lihat versi solo Haerin dari “Love Lee” di bawah ini![embed]https://www.youtube.com/watch?v=3NtTgRh5NCQ[/embed]

***Demikianlah yang dapat Klikkoran.com sajikan, jangan lupa di share artikel ini ke media sosial lainnya seperti Facebook, Instagram, hingga Twitter. (KK)

Baca juga artikel Klikkoran.com lainnya di bawah ini:https://www.klikkoran.com/2023/09/istj-menjadi-album-pertama-nct-dream-yang-menghabiskan-3-minggu-di-billboard-200/

Sumber: Soompi

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 149595
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini