'ISTJ' Menjadi Album Pertama NCT DREAM yang Menghabiskan 3 Minggu di Billboard 200

×

'ISTJ' Menjadi Album Pertama NCT DREAM yang Menghabiskan 3 Minggu di Billboard 200

Bagikan berita
'ISTJ' Menjadi Album Pertama NCT DREAM yang Menghabiskan 3 Minggu di Billboard 200 (Foto: Tangkap Layar Youtube/SMTOWN)
'ISTJ' Menjadi Album Pertama NCT DREAM yang Menghabiskan 3 Minggu di Billboard 200 (Foto: Tangkap Layar Youtube/SMTOWN)

KLIKKORAN.COM - NCT DREAM melonjak ke level baru dengan mengahabiskan 3 minggu di Billboard 200 untuk album mereka 'ISTJ'.Bulan lalu, album studio ketiga NCT DREAM bertajuk ISTJ ini telah mencapai peringkat tertinggi grup di Billboard 200, di mana album tersebut debut di No. 28.

Walaupun ISTJ ini dirilis pada tanggal 17 Juli di Korea dan platform digital, namun album ini mengalami penundaan perilisan CD di Amerika Serikat.Dan itu artinya ISTJ hanya dirilis secara fisik di Amerika Serikat pada tanggal 18 Agustus, meskipun lagu-lagunya telah tersedia untuk diunduh dan streaming di Amerika Serikat sejak bulan Juli.

Baca juga: Arti Lagu ‘ISTJ’ by NCT DREAM Trending #3 di Youtube, Makna dan Terjemahan Lirik Bahasa Indonesia
Alhasil, debut album ISTJ milik NCT DREAM ini di tangga lagu Amerika terjadi sebulan setelah perilisan awal.

Pada 12 September waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ISTJ kini menjadi album pertama NCT DREAM yang menduduki chart selama tiga minggu di Billboard 200.Untuk minggu yang berakhir pada 16 September, album ini berhasil bertahan di chart di No. 156.

ISTJ juga naik kembali ke beberapa tangga lagu Billboard lainnya minggu ini. Album ini naik ke No. 3 di chart Album Dunia.Kemudian No. 5 di chart Top Current Album Sales, dan No. 6 di chart Top Album Sales, serta peringkat No. 13 di chart Tastemaker Albums.

Terakhir, NCT DREAM tetap kuat di No. 46 di Billboard's Artist 100 minggu ini, menandai minggu keenam mereka yang tidak berturut-turut di chart.Selamat kepada NCT DREAM!

***Demikianlah yang dapat Klikkoran.com sajikan, jangan lupa di share artikel ini ke media sosial lainnya seperti Facebook, Instagram, hingga Twitter. (KK)

Baca juga artikel Klikkoran.com lainnya di bawah ini:https://www.klikkoran.com/2023/09/rumor-kolaborasi-rose-blackpink-dan-taylor-swift-ditepis-media-korea-mereka-hanya-menghadiri-pesta/

Sumber: Soompi

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 149590
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini